masalah stretch mark

Bun mau tanya donk sharing2lah ya saya hamil anak pertama sekarang udah 8bulan, strecth mark muncul di kehamilan sekita 7blan tpi bbrpa hari ini rsa nya gatal tpi masih bisa di tahan tpi semalam rasanya kyak perih2 gitu kalau di sentuh tak diemin malah kayak di gigit semut (clekit2).. Minta sarannya donk bund di apain biar kalau malem gk berasa kayak gitu, gak nyaman juga kalau mau tidur ngerasain kayak gitu.. Mau konsul ke puskesmas sma dokter mau sklian besok pas periksa tpi masih skitar 2mingguan lagi πŸ˜” #jangan di bully ya bunda πŸ™

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

rajin oles minyak2 gtu bun. bisa minyak zaitun atau bio oil, boleh juga aloe vera. mestinya sudah rajin sejak awal hamil sih bun, supaya nggak terlalu banyak yang muncul. saya hamil anak pertama gak paham cara2 ini alhasil banyak stretchmarknya. pas hamil kedua ini, saya rajin oles2. Puji Tuhan sejauh ini (7bln) tidak muncul stretchmark baru dan rasa gatal sangat minim. yang nampak hanya stretchmark putih bekas pas hamil anak pertama saja bun. hampir gak nampak sih karena mirip warna kulit.

Baca lagi
4y ago

Aloe Vera gel itu boleh bund? Ya tadinya gk tau bund kalau bakal muncul soalnya muncul juga baru2 7bulanan ini sih.. Tdi nya juga gk kepikiran bakal ada soalnya sya hamil 8bulan ini perutnya kecil bund kyak hamil 4-5Bulan, hehe.. Makasih bund buat sarannya..