anak

Bun mau tanya dong klu bayi masih di bwah umur 40 hari batuk pilek di kasih ap ea ?? Gak tega liat nya ??

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Konsultasi aja Bun ke DSA. Tapi dulu saya udah pernah coba di jemur pagi hari maks. 15 menit. Setelah mandi olesi transpulmin di bagian dada, leher, dan punggung bayi. Buat uap alami: Rebus air hingga mendidih tuang ke dalam baskom kecil/sedang disesuaikan dengan volume airnya. Trus tambahkan beberapa tetes minyak kayu putih 10-15 tetes. Boleh tambahin Vicks diaduk rata. Tambahkan irisan bawang merah (untuk mengeluarkan lendir di hidung tersumbat saat anak menghirup uap alami). Letakkan baskom isi air dari uap alami di dekat tempat tidur anak agar mudah terhirup anak/bayi. Trus matikan AC/kipas angin selama penguapan alami berlangsung ya Bun.. agar efektif. Kira-kira 30 menitan. Ulangi selama beberapa hari. Insya Allah pileknya sembuh. Tanpa ke dokter/minum obat.

Baca lagi

Transpulmin diolesin di leher, dada, punggung baby. Lalu vaporin ditetes di selimut, bantal, baju baby nya bund. Kemarin anak saya diresepkan itu sama DSA, ngga langsung sembuh sih, cuma tidurnya nyaman aja.

Di jemur aja bun, dan gempur pakai asi , bayi dibawa enam bln memang masih rentan masih grok² nafasnya karna sisa ketuban, babyku dulu jg gitu 😊

Konsultasi ke bidan atau dokternya bund, takutnya sembarangan kasih obat babynya alergi.

VIP Member

Bawak ke dokter or bidan ya bun jangan dikaasih obat sembarangan masih bayi takut alergi

Kasi balsem transpulmin bun buat pileknya diolesin dipunggung dada gitu

Terima kasih atas smua masukan nya bun😊

Transpulmin baby Bun

Transpulmin baby bun

VIP Member

Cb cessa cough, bun