33 Tanggapan

VIP Member

Mitos bunda, katanya.. Tapi pengalaman saya 2x hamil, karena udah pernah denger tentang mitos ini.. Jadi kyk ke mindset sama pikiran sendiri, kalo hamip ngga boleh jahit baju.. Eh, qadarrullah.. Anak saya 2, lahir dengan tanda kecil di telinganya seperti bekas jahitan.. Intinya, semua terjadi atas kendali pikiran si ibu.. Kalo percaya jangan dilakuin, kalo ngga percaya ya silahkan 😁 Just sharing ya bun..

Itu mungkin karena dulu mesin jahitnya pake mesin manual, yg harus digerakin pake kaki ke atas ke bawah, dan ungkin bisa bikin bumil capek dan akhirnya berpengaruh ke janin. Tapi skrg kan mesin jahitnya udah pada pake mesin dinamo yg pake listrik, kakinya tinggal sekali injek pedalnya doang, jadi gpp.

VIP Member

Mitos bunda, saya hamil jg masih sering jahit baju kok pakai mesin jahit, soalnya saya ada butik dan desain baju gitu, jd kalau ada pesenan baju yg karyawan blm paham ya saya contohkan cara jahitnya. Kalau sekiranya mitos gak masuk akal jgn percaya bun.

aku ngejahit kmren pas hamil, alhamdulillah bayi ku sehat :D Yang penting rutin periksa hamil, jaga nutrisi dari makanan sama minm vitamin hamil yang kandungannya lengkap bun, aku minumnya blackmores pregnancy setiap hari.

Yang saya dnger sih jangan jahit2 / gunting2 di atas tempat tidur Dn gak boleh jahit2 pas di dpan pintu

Gada hubungannya

Mitos bun,, sya malaham pas hamil udah masuk 5bln malah kursus jahit, karna gk krja... Bosen drmh

Mitosss.. Mungkin maksdunya agar lebih berhati2 dan lebih sabar dalam menjahit sebab lagi hamil.

Tetanggaku hmil jahit trs. Org dia penjahit. Anak udh 3 sehat2 smua. Please logiss dong

Bolehhhhh Misalny Kl profesi kita penjait,kl itu d larang Gmn kita mau dpt rzki

VIP Member

Tetangga ada yg kerja di konveksi, tiap jahit baju. Anaknya sehat2 aja.

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait