Nanya bund mohon jawab yah...

Bun Mau tanya Anak saya umur 2 bulan 14 hari kenapa ya tiap mau tidur akhir2 ini sering nangis jejer dulu padahal tiap mau tidur ganti baju popok juga tapi tetep nangis giliran di kasih susu ngga mau#bantusharing #firstmom

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

baby saya gitu juga kalau malam bun, nangis kejer dulu sebelum tidur... di kasih nen tiap mau merem nangis nangis lagi..๐Ÿคฃ kalau di baby saya ternyata dia masih mau main, mulai belajar ini itu jadinya sudah ngantuk tapi belum pengen tidur, ngamuklah dia..๐Ÿ˜… akhirnya tiap jam tidur si ayah matikan lampu, suasana dibikin redup terus ayahnya yg timang-timang walaupun sambil nangis tetap di timang-timang sambil di sounding kalau ini sudah malam, malam waktunya istirahat, besok pagi kita main lagi.. gitu bun, biasanya 30 menit kemudian babynya bobo, baru dibalikin ke ibuknya taruh kasur lanjut nen biar bobonya pules sampai besok paginya...๐Ÿคฃ intinya dibikin suasananya menandakan kalau malam sih pelan-pelan berharap nanti ga sambil nangis-nangis lagi kalau mau tidur malam..

Baca lagi
TapFluencer

setiap mau tidur atau hanya pas mau tidur malam Bun? mungkin dia udah ngantuk berat Bun, jadi seperti itu. coba jangan dibiasakan Bun, khawatir sampai seterusnya begitu. ada istilahnya sleep training Bun. sependek pemahaman saya (karena saya blm belajar lebih banyak) intinya harus tau kapan jadwal anaknya sudah mulai lelah/jadwal tidurnya, jadi kalau udah ada tanda2nya (kalau di anak saya biasanya ngucek2 mata/hidung) langsung situasi tidur gitu Bun (lampu redup, tidak ada suara2)

Baca lagi
1y ago

Tiap mau tidur malam bun, Makasih bun saran nya sangat membantu besok mau coba Aku terapin