Usia kandungan berbeda

Bun mau tanya, aku awal kehamilan usg mengikuti hpht dan hpl nya ditentuin 17juli, sedangkan kemaren pas usg lagi ternyata hpl nya 29 juli, kita harus ikutin yg mana ya bun usia kandungan nya dihitung dari usg pertama dan kedua beda. Ada yg pernah ngalamin gak?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Aku HPL dari HPHT sama USG beda kok. HPHT 5 September, USG 15 September. Ehh lahirnya 21 Agustus. HPL cuma perkiraan bun, jarang bgt yg bisa sesuai. Katanya sih yg paling mendekati hasil dari USG. Tapi diaku malah jauh bgt majunya dari HPL USG.. Btw, USG pertama dan selanjutnya juga jarang yg HPLnya sama. karna HPL dari USG berdasarkan ukuran dan besar janin. kalo ukuran janinnya agak besar atau sesuai umur, HPL bakal maju biasanya.

Baca lagi

sama Bun hpl kita 29juli,kalo menurut bidan yg hitungnya dgn hpht seharuse 10juli tapi aku USG ke dokter kandungan ternyata hpl 29 jadi selisih 19hari tapi aku ikut yg 29juli Bun,semoga kita yg ada disini yg menanti buah hati lancar sehat sempurna semua ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

usg sma itungan hpht itu tidak mesti akurat ya.. karna persalinan itu bisa maju atau mundur dari hitungan usg atau hpht. usg&hpht itu hanya perkiraan sja. tidak akurat 100%.

Aku kalo nurut hpht hpl 26 juli bun tapi kalo nurut usg 30 juli jadi aku nurut yang usg aja