Lahir di 32 / 33 weeks

Bun mau tanya ada yg hpl agustus tp udh lahiran sekarang? Usia kandungan 32w kmrn periksa di bidan, posisi bayi udh siap lahir tinggal nunggu mules aja katanya, Makanya disuruh bedrest total dan di kasih penguat kandungan biar bisa bertahan minimal sampe 36/37w

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo, terima kasih telah berbagi informasi mengenai kehamilan Anda. Lahir di usia kehamilan 32/33 minggu memang dalam kategori kelahiran prematur dan memerlukan perhatian khusus. Melakukan bedrest total dan mengonsumsi penguat kandungan dari dokter adalah langkah yang tepat untuk membantu bayi bertahan dalam kandungan hingga usia kehamilan yang lebih aman, minimal 36/37 minggu. Tetaplah tenang, ikuti petunjuk dokter dengan cermat, dan jangan ragu untuk bertanya kepada bidan atau dokter Anda jika ada kekhawatiran atau pertanyaan lebih lanjut. Semoga semuanya berjalan lancar dan bayi Anda dapat berkembang dengan baik. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

Sepertinya harus cari opini dari obgyn juga bunda. Apakah ada penyebab lain untuk instruksi harus bedrest ? Biasanya plasenta previa di suruh bedrest.

VIP Member

aku baru aja masuk RS opname 3 hari karena 34 W udah mules kontraksi akhirnya d kasih obat stop mulesnnya sama pematangan paru jadi sewaktu2 mules lagi gk ketahan baby bisa lahir ..

3mo ago

mules terus2an bund gk ada jedanya perut kenceng itu selama 5 jam terus aku putisn buat ke igd langsung, gk ada pembukaan ,flek sedikit..

trus skrng gmn Bun dah lahir apa di pertahanin di kasih obat anti kontraksi

3mo ago

saya 32w 4day Bun pendarahan skrng di RS kynya klou di lahirkan perlu NICU

coba tanya ke obgyn bun second opinion bagus nya gimana

Coba cari opsi lain dl periksa k obgyn,