susu hamil atau susu kental manis

Bun mau nanya, sy mending minum susu kental manis yg biasa dri pada susu hamil karna kalo minum susu hamil bikin mual. Menurut bunda baik ngga yah buat kandungan uk 17week?

76 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Diganti susu UHT, atau susu jenis lain kalau mual atau ga bisa mencerna dengan baik. Susu hamil GAK WAJIB, tapi jangan dikasih tiap hari minum Skm itu banyakan gulanya. Kenapa saya bilang gak wajib? Karena saya termasuk org yang ga bisa minum produk turunan hewani, dan selama hamil tdk pernah minum susu apapun kecuali almond, soya dll. Gapapa kok.

Baca lagi

Kental manis bukan susu, itu kandungan gulanya banyak banget, jelas beda dengan susu hamil, kalo mau cari alternatif lain, gantinya sama susu UHT kaya ultramilk, tapi susu UHT juga jelas beda ya bun dgn susu hamil, UHT kasih nutrisi lebih banyak ke ibu hamilnya aja, kalo gak sama susu juga gappa asal asupan makanan nya yang bergizi.

Baca lagi

Gak baik, kental manis itu lebih dominan gula bukan susu. Makanya skrg namanya bukan susu kental manis, tp kental manis aja . Dan susu hamil tentu lebih bagus karena khusus buat yg hamil dan banyak vitaminnya . Ada susu hamil yg buat bumil yg suka mual , contoh klo prenagen itu yg emesis . Dr anmum jg ada buat yg suka mual.

Baca lagi

Susu kental manis bukan susu tapi creamer.. Ga ada kandungan gizinya jangan di jadiin pengganti buat susu hamil .. Saya juga kurang suka minum susu hamil tapi saya seduhnya di pakein es batu rasanya jadi enak (saya rasa coklat) Sekarang banyak ko susu hamil yang rasa rasanya enak tinggal di cari aja selera bunda ..

Baca lagi

Kental manis itu krimer bukan susu, isinya cuma gula. Sehat nggak diabetes iya. Lebih baik memang konsumsi susu hamil, karena formula nya khusus untuk ibu dan janin. Varian rasanya kan banyak, pilih aja yg nyaman di rasa, yg rasa kopi juga ada. Kalo gak bisa juga mending susu UHT dari pada kental manis

Baca lagi

Kental manis itu bukan susu bun, lebih banyak kandungan gula nya, ga bagus buat kesehatan apalagi lagi hamil. Klo mual abis minum susu hamil emutin permen mint 1 bijik dah kelar bun, atau lbh bagus lagi buah yg asem2. Berkorban dikit kalahin ego demi perkembangan anak yg di kandungan.

Ganti aja susu UHT bun, sekarang susu kental manis sebutannya bukan susu lagi tapi kental manis karena emang kandungan gulanya banyak, cuma di khususkan buat tambahan makanan kyk martabak, es campur, roti. Bukan utk diminum rutin tiap hari, bikin bayi gede di dalem

VIP Member

Kental manis itu bukan susu loh bunda. Justru orang2 banyak pake kental manis buat bikin karamel karena saking banyak gulanya kental manis didominasi gula sisanya cuman pewarna & perasa. Ga ada susunya sama sekali Bun. Susu hamil aja Bun yg dikonsumsi

Susu hamil nya coba ganti merk Bun , emg ada susu hamil yg bikin mual coba susu hamil yg lain jangan cuman satu merk , saya jga gitu Bun . Dlu promil pakai Prenagen mual jadi hamil ini GK mau minum yg Prenagen, minum yg Anmum.

Susu kental manis itu bukan susu bunda sayang, tp itu minuman gula rsa susu. Bumil jgn kebanyakan makan / minum gula, mending gak usah minum deh si kental manis itu. Coba deh pegang smartphone itu rajin2 cari info d google