โœ•

6 Tanggapan

Kalo bisa segera dibawa ke dokter bund, awalnya saya hanya flek, trs saya periksa kata dokter ancaman keguguran, diresepin obat penguat dan vitamin 2 minggu balik lagi, tp setelah periksa itu flek nya jadi darah sedikit2, dan ini malah darahnya semakin banyak, hari ini jadwal kontrol lagii. sudah pasrah bagaimanapun nanti hasilnya. bantu doanya yaa bun๐Ÿฅบ

sabar ya bun tetep ikhtiar saya hamil 8w juga ada tanda flek usg pertama usia kandungan 6mimggu hanya terlihat kantung saja.udah dikasih obat penguat tapi besoknya masih flek lagi selang 2 hari balik lagi priksa dan usg disuruh bedrest sama dikasih obat penguat dosis lebih tinggi.selang 2 mggu bedrest kadang masih ada flek flek sekarang udah usia 8 mggu kadang juga masih ad flek.teryta bedrest itu harus bener bner istrhat total bun .semoga Allah menjaga janin kita bun.

Sebaiknya segera priksa ya bunda. Kecapean sangat mempengaruhi bunda, baiknya skrang bunda bedresttotal insyallah flek akan berhenti dan jngn berfikir macam"insyallah dedek sehat kuat berkembang sempurna bunda aamiin

Bunda kalau sudah flek bedrest total ya dan segera priksa jga bunda ya sehat salalu bunda aamiin

lngsng USG aja bun ke Dokter terdekat untuk memastikan kondisi janin.. jika diperlukan nnt bsa dtambah Obat penguat kandungan. smga bayi dan ibunya sll dberikan kesehatan ya..

iya bun ini lagi d rs nunggu dr kandungN ny

makasih info ny jujur aku mungkin setres juga bun ngasuk ank tiri yg baru berusia 7 thn dan 15 bln cape hati gtu ngaruh gk si ya bun?

semangat terus istirahat total bun bismillah

segera bawa dokter bund. ada bpjs ga? ke igd aja lgsg gratis bund yg penting di cek

gk ada bpjs bun ini lagi d rs nunggu dr datang minta doa nya biar kami sehat

VIP Member

bedrest aja bun, klo msih keluar flek smpai besok langsung USG ya

Pertanyaan populer