Folamil Genio atau Blackmores pregnancy?

Bun mau minta pendapat dong. Saya kan baru masuk trimester ke 2. Awalnya saya minum Blackmores yg ifolic dan itu kan hanya disarankan sampai 3bulan setelah masa kehamilan. Saya bingung antara mau lanjut pakai Blackmores pregnancy atau folamil? Saya tanya ke spog katanya bebas karena dua duanya bagus. Menurut pengalaman bunda yang lain gimana ya? Apakah folamil bisa dipakai sampai menyusui seperti Blackmores? Atau lebih baik pakai folamil dan nanti di TM 3 minum tambahan asi booster? #firstmom #ingintahu #pleasehelp #firstbaby

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo ak dulu tm 1 minumnya yg asam folat nya tinggi bun dan vitamin2nya lengkap kayak obimin af.. soalnya kan fokus ke perkembangan fisik janin dulu.. nanti tm 2 baru folamil genio.. nantik tm 3 baru blackmores pregnancy soalnya fokus dha buat ke otaknya.. tapi terserah bunda mau gimana.. sehat terus ya bun

Baca lagi

saya dari awal hamil minumnya folamil, saat menyusui yg paling utama itu minum vitaminnya kalsium, bisa ditambah asi booster. bebas bunda mau minum apa aja, keduanya sama. asi booster baiknya setelah melahirkan aja ya bun.

Kalo aku dari awal kehamilan minum Blackmores pregnancy sampai skrg baby usia 10 bulan masih minum. Ga pernah minum asi booster karena memang lancar banget asiku jadinya.

7mo ago

Selama hamil minum 2 x 1 sesuai sama petunjuk. Masuk TM 2 diresepkan dokter Cal 95 minum 1 x sehari. Setelah lahiran BM aku kurangi 1 x 1 aja. Cal 95 stop. Aku ga minum penambah darah selama hamil. Kata dokter di BM udah komplit.

kalo menurut dokter kandungan saya sebenernya sama aja hanya beda di merk dan harga. minum folamil bisa sampai nanti melahirkan dan menyusui kak, saya dianjurkan begitu..

kalo menurut dokter kandungan saya sebenernya sama aja hanya beda di merk dan harga. minum folamil bisa sampai nanti melahirkan dan menyusui kak, saya dianjurkan begitu..

saya minum dari awal hamil trimester pertama hingga trimester ketiga tetep minum folamil Genio Bun,boleh jg kok

7mo ago

cuma tambahan kalsium aja Bun..

VIP Member

sama aja Bun. kalo folamil 1x1 . kalo blackmores 2x1 mana gede gede vitaminnya 😅 jadi aku pilih folamil aja buat kehamilan ini.

7mo ago

Betul banget dan aku ga bisa minum yang gede” makanya milih folamil aja

klw saya kmren pas priksa. masuk tm2. dikasih resep folamil genio sm dokter bun. klw pas tm1 vitaminnya promavit

Kalau aku tim folamil bun soalnya kemarin sempet minum b mores gabisa pup dan asam lambung

tim folamil ya bund, soalnya blackmores gede2 banget, susah buat nelen