hilang rasa percaya

Bun mau ini adalah rahasia hati ku,dulu suami pernh suka sm teman kerja nya,dia terus ngejar" cewe itu,tapi cwenya g mau sm dia dan akhirnya cewe itu menikah,waktu itu baru punya anak satu,sy hancur sehancur" nya,sy nekat kerja jg bun,dan di hati sy jg bs selingkuh,tapi sy g pernh bisa Krn sy tahu itu dosa,dan sekarang sy udh g bs percaya lagi sm suami,sy udh ngomong KL mau pergi silahkan,tapi dia ga mau bund,tapi sampai kapan pun sy g bs percaya lagi sm suami bund,gmn dong bunda sy g percaya lagi sm suami,sy harus apa??

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

klo suami uda ga ngulangin perbuatannya hrs nya bisa maafin bun. ya mungkin butuh waktu klo untuk balikin rasa percaya. lalu apa bunda ga dosa kalo memperlakukan suami spt itu ? sy ga asal ngmg kok, karna sy pernah ad diposisi bunda. malah diawal pernikahan kami yg harusnya lagi bahagia2nya. tp sy berusaha maafin suami saya dan berdamai dengan pikiran saya. suamiku berjanji ga akan ngulangi dan dia rela pindah kerja. skrg juga lebih terbuka. alhamdulillah. jadi kepercayaanku mulai kembali. rasa sayangku ga berkurang meski dia pernah nyakitin aku. karna ibadah pernikahan itu lifetime insyaallah. jika ada dendam sedikit saja, maka tidak akan tentram. ujian rumah tangga ga akan cukup sekali saja. jadi saya berusaha ikhlas menjalani semuanya.

Baca lagi
4y ago

jangan lupa dibarengi dengan doa bun.

VIP Member

Saya dlu sblum nikah sm suami ada komitmen bund. Krena kmi dlu sm2 org yg prnah ditinggal sm eks qta masing2. Komitmen ny adalah. Jika diantara kami selingkuh, tidak akan prnah ada ksempatan kedua. Semoga bunda mnemukan jalan keluar trbaik.

Emang sulit bun buat percaya lagi. Mungkin bisa itupun kalau suami bunda berubah dan lebih nunjukin kalau benar* sayang sm bunda

VIP Member

buang kelaut aja bun suami kaya gtu mah, klw udh sekali akan ada yg kesekian kalinya. jgn mau di injak" bun

Kalau udah ga ada rasa, buat apa dipertahankan? Cerai.