4 Tanggapan

🤦‍♀️ Buuu pendarahan kok dibisa dibilang “ga ada keluhan” dan “ga urgent”???? Pendarahan itu termasuk keluhan dan urgent bu. Aduh ngeri aku bacanya. Cusss periksa ke dokter kandungan gausah nunggu jadwal periksa apalagi nunggu keluhan yg lebih parah.

Aku keluar flek 14 hari kmren usg katany kantongnya udah gaada bun. Tp masih mau nyari second opinion

VIP Member

Bund kalu itu kehamilan yg diinginkan gak usah nunggu lebih parah bund, keluarkan uang pribadi jangan nunggu dari bpjs aja, itu kalau bener bener perhatian sama kandungan sih menurutku. Jawaban kami ibu ibu ttp sama USG bund

Saudara saya punya temen, hamil pendarahan terus di bilang dokter harus kuret karna ga wajar. Tapi temen saudara saya ini akhirnya pindah dokter lain, dokter lain bilang kalo kantongnya masih ada janin masih ada, terus dia di resepin penguat di suruh minum sama dokternya. Alhamdulillah anaknya kembar dan uda besar sekarang moms, kalo dari cerita saudaraku dia sampe pingsan-pingsan setiap pendarahan keluar. Tetep semangat yaa moms, tetep konsultasi dengan dokter biar tau langkah selanjutnya mesti di ambil. Memang pendarahan hal yg cukup ngeri untuk ibu hamil, tapi kita serahkan dengan yg ahli yaa moms (dokter) tetep istirahat yg cukup, positif pikirannya, dan makan makanan yg sehat.

Kalo pendarahan saat hamil itu udah harus waspada bun, kalo bisa USG aja untuk memastikan keadaan kehamilan saat ini. btw, tespek masih garis 2 bun?

Oo jadi gitu ya bun, semoga semua baik-baik aja yaa. Lebih baik tp pagi hari bun, pake pipis pertama biar lebih akurat

flek itu tanda awal keguguran. itu sudah harus waspada. ya emang kita harus ngluarin uang lebih untuk hal yg perlu diperjuangkan.

kalau pendarahannya banyak dan berlangsung lama. ya lama2 gak ada bun. luruh dengan sendirinya. puncaknya kluar gumpalan. kalau gumpalan belum keluar belum.

Pertanyaan populer

Artikel terkait