Pup bayi asi mix sufor

Bun maaf jorok. Bayi 2 bulan asi mix sufor pup 4x sehari normal ngg ya ? Terus tekstur pupnya seperti itu baru kali ini biasanya meskipun pup 3/4 hari sekali teksturnya tetep bagus. Kalo kentut si Dede masih normal . Kira-kira gimana ya bun ? 🙏

Pup bayi asi mix sufor
4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo bun, tidak perlu merasa jorok untuk bertanya mengenai pup bayi. Sebagai ibu, kita harus memastikan kesehatan bayi kita. Sebelumnya, saya ingin menanyakan apakah Anda sudah berkonsultasi dengan dokter atau bidan mengenai pup bayi tersebut? Pup bayi yang berwarna cokelat kekuningan dan berbentuk lembek atau lunak adalah normal. Namun, jika teksturnya berubah menjadi lebih encer atau lebih keras dari biasanya, bisa jadi ada masalah pencernaan pada bayi. Pup bayi yang terlalu sering atau terlalu jarang juga bisa menjadi masalah. Untuk bayi usia 2 bulan yang masih diberi ASI dan sufor, sebaiknya pupnya tidak lebih dari 3 kali sehari. Jika pup bayi lebih sering dari itu, bisa jadi bayi mengalami diare. Namun, jika pup bayi lebih jarang dari itu, bisa jadi bayi mengalami sembelit. Saya menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter atau bidan untuk mengetahui kondisi pup bayi Anda yang lebih jelas. Selain itu, Anda dapat memberikan asupan makanan yang tepat dan memberikan produk-produk yang aman dan berkualitas seperti sampo bayi, lotion rambut bayi, dan peralatan masak MPASI yang tersedia di link https://shope.ee/2AsvTxWpx7, https://shope.ee/9A2fp3iWvD, dan https://shope.ee/20ZVHxCK12 dari Shopee. Semoga bayi Anda segera pulih dan sehat selalu. Terima kasih.

Baca lagi

bayi saya dulu sufor, kalo pup pasti 2x sehari, dipagi hari dan sore hari. setelah mpasi, pupnya gak teratur berapa kalinya krn sesuai dengan apa yang dia makan, kalo gak cocok dengan makanannya bisa lebih dari 3x sehari. apa bunda baru mulai mix asi dengan sufor? apa sudah sesuai takaran untuk pembuatan sufornya? itu juga agak bergerindil dan ada warna merah seperti anak yg sudah mpasi. coba konsulkan ke dsa bun untuk pup seperti itu. mungkin beberapa dsa ada yg tidak menyarankan sufor bun, tapi ada baiknya dikonsulkan dulu.

Baca lagi
4mo ago

sama bun, saya juga seperti itu, asi mix sufor juga, pakai SGM juga bun. tapi tidak pernah sampai pup yg seperti itu. pupnya selalu normal. coba diobservasi dulu aja bun, kalo udah beberapa hari seperti itu dan bunda ragu, mending ke dsa aja, untuk dikonsulkan.

ga cocok sufornya bu, udh konsul dsa blm?

4mo ago

konsul dsa, sufor banyak cocok dianak lain blm tentu cocok dianak sendiri, ga semua anak lgsg cocok dgn susunya

bun kok itu kaya ada darahnya sih yaa

4mo ago

Bukan darah itu ka, motif dari kainnya hehe