sufor

Bun kenapa ya anak ku umur 1 bulan minum sufor tiap hbis minum pipis terus, dan cepet haus , kenapa ya Bun tlong info nya apa susu nya gak cocok ya bun

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Iya bun. Bayi Saya kalau minum sufor juga sering pipis. Dan cepet haus. Waktu itu Saya sempet tinggal ke LN 2 minggu. Sufor seling sama Asip. Kalau dikasih sufor tiap 2 jam nangis minta nambah. Tapi skrng pas Saya Sudah balik. Kembali Ke Asi langsung. Lebih awet bobonya. Dan gak Mau sufor lagi.

5y ago

Anak ku dari awal lahir udah kebiasaan pkek dot, jdi jarang saya susuin Bun, itu aja umur 3minggu saya ajarin lagi asi ,bisa tpi ngamuk terus mngkin krna kurang bnyak air susu nya πŸ˜”

VIP Member

Kalau minum asi nya ngak gitu ya mom? Anak masi 1 bulan frekuensi pipis nya masi sering, dan memang minum nya juga sekitar 1.5-2 jam skali. Skali minum brp ml ? Apa takaran sufor nya sudah sesuai? Jgn terlalu encer, jgn terlalu kental, sesuai takaran di kemasan sufor.

Aku minimum susu bebelove di takaran kemasan 3 sendok 100ml, aku cuma bikinin 2 sendok 60ml, krna klau 100ml jrang hbis. Kdg blm ada 2jam dia udah kaya kehausan lgi. Kdg aku susuin,tpi air susu aku sedikit dan bayinya gak kenyang.. Tiap lgi minum sufor pasti pipis