Sering donk bun

Bun kalu kehamilan kita udah di bawah tp msh 25w trs kta USG apa kah tr sma dokternya srh nebus obat

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Klo vitamin bumil yg dikonsumsi bunda sudah habis/masih butuh vitamin tambahan, biasanya obgyn akan meresepkan vitamin bund, stiap kontrol sampaikan saja vitamin2 yg sedang di konsum bund. Dan klo di USG posisi janin dikatakan kurang bagus, dokter akan kasih tips/solusi bund. Tp selama dokter bilang posisi janin masih aman dan normal ya aman2 saja bund.

Baca lagi

bunda tau janin nya di bawah kata siapa? biasanya kan kalo udh di usg duluan baru kita tau posisi janin nya dmn? nah klo abis usg si bebas ya bun kalo di kasih resep sm dokter , klo mau di tebus di rs bisa , di apotik luar pun bisa , dan sesuai kebutuhan bunda

vitamin itu kebutuhan kita tiap hari bun klo bunda blng da habis pasti suruh nebus.. beda lg klo msalah janin d bawah bun .. klo kepala uda d bawah bagus tp klo masuk panggul belum waktu nya 25w pasti nnti d blngi dokter harus kek mana yg trbaik bun ..

di bawah itu kepalanya apa masuk panggul?

2y ago

kata dokternya gimana bun? masuk panggul atau gimana? bunda habis aktivitas apa? kan kalau udah masuk panggul dan belum waktunya, dokter kasi solusi

Maksudnya gimana bu?

2y ago

Selama masa kehamilan pasti diresepkan dan disuruh minum vitamin terus sampai melahirkan. Lagian taunya dibawah dari mana? Usia segitu kepala udh dibawah pun masih ada kemungkinan utk muter lagi. Masih jauh dari hpl.