minuman kedelai

Bun ibu hamil boleh gak minum minuman kedelai gini?? Di sini ada yang suka.minum ???

minuman kedelai
120 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Boleh bun. Banyakin malah bagus. Nanti anaknya jadi putih lahirnya sampe gede. Itu pengalaman ibu saya tuh pas hamil adik saya rajin minum susu kedelai (mungkin emng bawaan bayi jg kali ya) lahir putih banget sampe sekarang udh gede juga putih aja padahal udh maen kesana kemari panasan segala macem.

Saya suka susu kedelai bun. Tapi bukan yg kemasan pabrik. Klo ditempat saya memang ada jual tahu, sekalian jual air tahu nya juga, dijual nya masih hangat, dan belum dikasi gula, kita sendiri yg kasi gula, enak klo ditambah jahe sedikit bun....

boleh bu tapi jgan berlebihan karna bikin air ketuban keruh kmren sya juga setiap hari konsumsi sule tapi pas USG dokternya bilang klu air ketuban keruh gara2 sering minum sule.jdi skg sya disarankan suruh minum air degan hijau.

3y ago

Oh gtu ya bun. Baru tau

Akuu bun😂😂 sblm hamil emang suka, skarangpun masih suka minum, ehe Syukurnya slama ini gpp sih bun, debaynya sehat2 aja... Cuma jgn setiap hari juga minumnya, pas pengeeeenn bgt aja baru deh beli

Coba dliat bun bysany d kemasan da tulisan tdk boleh utk bumil n busui ya jgn dminum Klo ga da ya boleh Kya td mlm q mw mnum susu kotak milo trnyata da tulisan gaboleh utk bumil

VIP Member

Boleh bun. Sy justru gk doyan susu hamil, sm dokter direkomendasikan buat ganti susu uht atau kedelai. Klo susu kedelai yg enak merk nya visoy bun. Lebih kental dr naraya ☺

Yg bikin sndri bun ,,bagus itu buat kehamilan,aku kmaren gk bsa masuk susu hamil,masuknya ya itu susu kedelai,,eeeh pas udh lahir anakku mlah alergi susu sapi 😂

VIP Member

Tapi Saya Sama Dokter Saya Gak Boleh Minum Air Kelapa Sama Susu Kedelai Katanya Karna Ada Zat Yg Memicu Kontraksi ... Bolehnya Klo Udah Masuk TM 2

Stau sya kedelai bagus bun, tp jika itu kemasan pabrik mgkn dkurangi aja bun krn ada pengawetnya, mending sprt bubur kacang hijau bun

bole tp kalo sya lebih ke yg jual homemade,, bukan yg beli d toko bund kemasan gt, takut ada pengawetnya. jd pilih yg homemade klo sya.