belum kontraksi

Bun, hari ini seharusnya sya udh wktunya melahirkan Tapi smpai sekarang sya blum ngrasain apa" Kata bidan kalo smpai nnti sore blum ada tanda" di suruh balik ke bidan untuk di evaluasi Wajar atau nggak ya bun klo misal lewat tanggal hpl ?? Sya takut ,soalnya baru anak pertama bun Mohon infonya bagi yg sudah berpengalaman Terima kasih ?

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Wajar bund, karena kelahiran bisa molor sampe 42 minggu, asalkan tetp cek ke dokter dibilang semua masih baik, coba diinduksi alami, kalo memang saat cek ada perlu tindakan bisa ikut apa kata dokter bund, semangat ya, be happyness biar hormon oksitosin banyak biar mempercepat proses pmbukaan, semoga selamat keduanya 😘

Baca lagi
5y ago

Aminn...makasih ya bun ☺

Saya hpl rabu kmaren bun tp sampe skrang blm ngerasain sinyal2 cinta juga dari si debay.. tadi mlm habis cek ke bidan ktanya suruh nunggu 5 hari lg klo belum kontraksi di rujuk k RS.. ttp berdo'a dan berusaha dgn segala cara induksi alami.. semoga kita segera mendapatkan sinyal2 cinta dari si debay ya bun..

Baca lagi
5y ago

Aminn bun Sy agak khawatir ,soalnya udh gk sabar pngen gendong debay nya

Saya kemarin hpl tg 1 september, tp juga baru lahiran hari kamis tgl 5 bun.. Enggak apa2, wajar bun.. Ada yg maju ada yg mundur sampe 2 mingguan,, Sekedar saran.. Banyakin jalan2, gerak, sama berhubungan intim bun.. 😁 insyallah bisa memancing kontraksi..

Wajar bun. Karna itu kan hanya perkiraan. Bisa maju bisa mundur. Lebih baik usg bun, biar di cek ketuban, plasenta dll.. kalo masih bagus semua biasanya suruh tunggu seminggu lg. Kalo janin kelamaan diperut jg ga bagus, kata dokter gitu.

Tetanggaku ada bun yg lewat hpl bayinya lahir sehat tetanggaku juga sehat.. tapi keadaan ibu hamil kan beda*.. ikut saran ibu bidannya saja bun..

5y ago

Semoga dilancarkan sampai lahiran yaa bun😊

VIP Member

Kl biasanya msh ditunggu max 42weeks bun.. tp cb cek usg lagi apakah ada masalah atau ga. Semoga lancar bun persalinannya☺️

5y ago

Iya bun ☺

Sama bun sebenarnya hari ini jadwal melahirkan hpl 20 september.. tpi masih blm ada tanda2 melahirkan..

5y ago

Aamiin bun.. Kalo saya kata dokter kemaren kalo belum lahir hari ini besok tgl 21 periksa lgi..

Wajar bun, yg penting ttep kontrol k bidan atau dokter dan ikutin anjurannya bun..

baca di www.bidankita.com tentang hamil lewat waktu

Post reply image

Wajar aja bun, saya dulu 10 bulan d kandungan