ambeien

Bun gmn y carax biar waktu lairan ambeien gak keluar atau tambah besar pngen lairan normal bun.... Soalx punya riwayat ambeien bun

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Makanan nya juga di jaga bun. Jgn makan pedas. Makan bnyk serat dan minum air putih bnyk.. Insya Allah ngecil.. Klw kita hamil punya riwayat ambeien emng pola makan hrus jaga bu. Mkan pedas jauhi. Apa lg dah hmil bsar.

5y ago

Iya bun makasih y bun infox

Waktu sodara lahiran di RS punya ambeien lahirannya duduk bun

5y ago

Tp bisa normal y bun itu ambeienx besar atau kecil

Ikut nyimak, soalnya aku juga punya anbeien

Nyimak bund..

Ikut nyimak

VIP Member

Ga tau bunn 😔

5y ago

Iya bun

Saya punya ambeien Bun sejak gadis tp Alhamdulillah bisa lahiran normal ya wlwpun pas udah lahiran'ny saya gak bisa jalan 2 Minggu coz ambeien'ny membesar karena saya ngeden sebelum waktunya,,makanya di kehamilan yg k'2 ini saya jaga pola makan gak makan yg pedes" n banyakin makanan yg berserat tp pas uk 28w jadi lagi ambeien'ny tp saya kompres pake air anget n beli obat yg maaf di masukin k'anus Bun Alhamdulillah sembuh gak sakit lagi wlwpun ambeien'ny masih ada..

Baca lagi
5y ago

Bunda Yuni,,sakit Bun malahan semakin membesar karena saya ngeden terus sebelum waktunya,,gak di operasi Bun coz kempes sendiri.. Bunda Nurul nama obat'ny superhoid Bun tp buat yg bab'ny keras..

Klo ada benjolan yg keluar kemungkinan dokter nyaranin nya sc bun, apalg klo benjolan nya besar krna klo dipaksa ngeden bisa pecah pembuluh darahnya.. Saya kmren sc krna dri smnjak TM3 benjolan nya makin membesar dan sakit jd pas wktunya itu sya niat cuma kontrol krna udh mndekati hpl tp blm mules juga malah dokter nyaranin langsung sc saat liat kondisi benjolannya itu

Baca lagi
5y ago

Iya bund