Ngusir semut

Bun gimana ya cara ngusir semut ? Katanya kan pamali matiin hewan , semut nya udh di usir pake sapu tetep ada lagi , semutny juga kaya smut rang-rang gitu gede" , mau saya pakein kapur ajaib/baygon takut mati soalnya lagi hamil . Gimana ya bun ?

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

waduuuh repot dong Kalo hewannya membahayakan keselamatan mah gpp kali bun. Kalo dalam islam walaupun ga hamil jg hewan tu cukup di usir 3x, tp kalo ga pergi² diperbolehkan membunuh dg mengingat Allah. contoh gampangnya ular. Kalo semut masih bisa di usir, pake kapur ajaib salah satunya. Itu gpp Karena mereka ga akan lewat daerah yg di garis pake kapur lagi dan masih tetep hidup.

Baca lagi

klau saya tak cari lubangnya/sarangnya ,biasanya diluar rumah sarangnya ..trs tak kasih makan di lubangnya sambil ngomong" udah tak kasih makan jangn masuk rmh lagi ya ".. Alhamdulillah ndk ada semut masuk rumah lagi😁😀

gapapa bun, kalau semut, nyamuk dan hewan yg beresiko dimatiin gapap.. kan niatny ga nyiksa. itu kalau dibiarin ntar semuat atau nyamuk gigit kita malah kasian kita nya.

kalau nyamuk sama semut q mati.in bun soalnya kan bahaya kalau kena qt...kalau hewan yg beresiko insya allah gpp bun..

semutnya disapu dulu. trus semprot pake seprotan serangga.. mudah2an g balik ke semula semutnya

d sapu bund.kalo masi nekat cb d bkin tulisan "semut dan nyamuk dilarang masuk"

saya pas hamil sering matiin semut tak siram pake air, alhamdulillah gapapa bund ..

TapFluencer

kdg suami semprot pake baygon atau cairan desinfektan. kdg dikasih racun semut jg.

Hewan pngganggu dan slama tdak ada niat mnganiaya gapapa kali bun..

pke baygoooon semprooot ! prroooooot mati deh