Tips biar cepat launching

Bun gimana ya biar cpt launching , udh sering hb sma palsu , makan nanas , makan kurma , senam hamil ttep aja blm ngrasain kontraksi ? sedih aku tu bun di komplek udh pd launching tinggal aku doang yg blm ? #38w

115 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bukan nya kalo bisa sampe 40week itu malah bagus ya karena tumbuh kembang nya sempurna...kalo kurang week malah kadang harus suntik pematangan paru2.... Memang harus was was kalo uda mau 40 belum ada tanda2 tp kan dlu waktu mens sebelum hamil tiap org siklus nya beda2 ada yg panjang ada yg pendek jadi gak bisa di sama2in..... Santay aja bund....aku juga 37w5D masih anteng...bayi itu tau kapan harus keluar nemuin ibu nya...lagian lahiran kan bukan perlombaan....😙

Baca lagi

Tahukah bunda waktu yg paling tepat usia lahiran di uk 40 week. Krn semua organ dlm tubuh bayi sudah benar" siap. Jgn la ikutan krn orang bun. Kalo belum mau keluar bayi nya mau di buat ap juga gak lahir. Kita berpatokan dgn hpl. Itu hari perkiraan lahir.Bukan hari pasti lahir. Coba bunda ngobrol sm baby nya, di pujuk, di ingat dulu ada janjiin apa ..Saya dulu lahiran 41 week.

Baca lagi

Sabar aja bun, aku juga awalnya gitu worry bgt udh masuk hpl tp masih konpal. Tp alhamdulillah tepat 40w6d udh launching. Semangat ya bun, yg penting siapin mental dulu. Krna kemarin aku pas lahiran sblum ke RS dicek tensi masih normal 110/80 tp pas sampe ke RS malah naik jadi 140, sampe perawatnya berkali2 mastiin klo aku gak ada riwayat darah tinggi.

Baca lagi

Baru 38w masih normal bun kalo belum lahir... Kecuali kalo udah 40w lebih blm lahir juga baru khawatir bun... Anak pertamaku lahir di uk 42w bun alhamdulillah normal bb dan panjangnya. Dan anak keduaku lahir di uk 38w bb nya kurang dan dia kuning. Jadi menurutku ideal lahiran itu di uk 39-40w bun, baby sudah sangat siap untuk dilahirkan.

Baca lagi
4y ago

Samasama bun semoga baby nya segera masuk panggul dan ga bikin bunda khawatir yaa❣️

Jangan terlalu khawatir bunda kadang memang ada yg lhir sblm hpl dan bahkan ada yg lewat dari hplnya ... Aku hmil anak ke 3 sejatang waktu ank kedua hpl tgl 5 april tapi lahir malah 4 juni..tapi banyk berdoa dan tetap terus siaga alhamdulilah bayi ku lahir sehat dan selamat.. SEMANGAT TERUS YA BUNDA..

Baca lagi
4y ago

Aminnn bunda 🤩

sabar bunda....mau di gimanapun...si dd tau ko kapan wktunya klwr.....dan allah pun tau wktu yg terbaik kapan si jabang bayi lahir....serahkan sama Allah..percaya dan yaqin...masih 38week...bnyakin berdoa...saya aja lahiran 39w6d ko bun...shari sbelum hpl...smngat dan sabar ya bundaaa.....

Sabar ya Bun, saya juga waktu lahiran usia kandungannya 39 Minggu 3hari😊 ada yang lahirannya 38 ada juga yg pas hpl, yg penting dd yg di perut masih terasa aktif😊 sering jalan kaki juga Bun, ajak paksu ke mall biar jalan kakinya ngga berasa cape tau2 jalannya udah lama hehe

VIP Member

Sabar bun... Sya wktu 38 w rajin yoga, makan kurma, olahraga dll. Tapi gak ngarasa kontraksi sdikit pun. Uk 39 w 2 launching tanpa tanda2, tiba2 pecah ketuban, 5 jam stlahnya kontraksi intens slama 10 jam dan launching deh. Sabar dan terus berdoa smoga sglanya dipermudah.

Baca lagi
4y ago

Amiinn. 🙏🙏🙏

Aku 39 minggu lebih 5 hari belum ada tanda lendir atau apa, cuman kencing aja yang bener bener sering banget. 2 hari lagi Tanggal HPL, jadi kepikiran terus mau 40minggu belum ada kontraksi apa apa 😣 udah engga sabar yang ditunggu tunggu masih betah di dalam ramih.

Sabar bun, ttp happy jngn bnyak pikiran. Baby bakal launching saat dia sudah siap. Pengalamanku dl bgitu yg lain udh pada lahiran aku belum. Jd k kitanya pngn cpt". Serahin sm Allah sj bun, mudah"n lahir sehat slamat ibu dan anaknya. btw anak sy lahir tpat 40w.

Baca lagi