Cara menyapih dot

Bun gimana caranya biar anak lepas pake dot? Anakku usianya udh mau 2,5 thn tp malah makin menjadi pake dotnya. Padahal udh aku coba pake media lain minum susunya, tetep aja ngerengek dot

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pengalaman anak ku sih bun umur 3thn udh gk pke dot.. dot nya bilang ketinggalan di rumah nenek..jd minum susunya pke glas aja..alhmdlillah nyampe sekarang gk pke dot paling pke glas aja,wlau awal merengek tp lama klamaangk bun jd dah biasa

Ambil atau buang dotnya bun. Anak bunda kan pasti merengek tuh. Kalau dikasih bakal terus kebiasaan gitu. Kalau bunda ngga kasih dia bakal merengek. Nah silakan bunda pilih, merengek sampai dia lupa atau pakai dot terus.

kalo yg saya baca sih ibunya harus tega alias dibuang dotnya bu ๐Ÿ˜… harus siap tantrum nangis2nya sih pasti

gunting aja nipple dotnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ