Infeksi luka sc

bun dsini ada yg pernah lahiran cesar dan luka nua setelah sebulan mengeluarkan nanah dan darah???? sembuhnya pke apa? dan brp lama?? saya udh periksa dokter juga sih. tp blm ada kemajuan setelah seminggu.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku dulu caesar pertama pas hari ke 13 kalo g salah itu lukanya keluarin nanah sm darah ngucur gitu ada 2 titik krna aku berhenti makan telur akhirnya besok aku minta home care perawatan luka modern itu hampir 2 bulan baru bener2 sembuh..makanya pas SC yg kedua ini aku rutinkan bener2 makan putih telur sama minum air kunyit,antibiotik juga,fibumin juga sama aku minum mom uung ASI booster yg emang ada kandungan ikan gabusnya Alhamdulillah sih sudah 20 hari setelah SC kedua ini kata dokter luka sudah kering sudah bisa kena air cuma ya emang masih nyeri krna baru 3 mingguan dan SC yg kedua emang lebih sakit dri yg prtma krna luka SC yg pertama dulu blm bener2 kering..ini pengalaman aku yaa bun semoga terbantu ๐Ÿ™

Baca lagi

Jangan pantang makanan bun.. Percuma bunda obatin tapi bunda pantang makanan.. Konsumsi banyak makanan yg mengandung albumin (putih telur, ikan gabus) atau ada tambahan vitamin lagi namanya vip-albumin (harganya lumayan mahal).. Biasanya sama dokter akan dikasih antibiotik supaya kumannya tidak menyebar..

Baca lagi
5y ago

iyaa bun sudah seminggu blm sembuh :(

Bunda bagaimana sekarang? Sudah sembuh kah? Saya sedang mengalami seperti bunda sekarang๐Ÿ˜ฅ