Ldm sama suami

Bun, disini ada yg baru lahiran trs terpaksa ldm sama suami ga? 🥺 Jadi, kami tinggal merantau dan krn aku udah lahiran jadinya aku tinggal di rumah ortu dulu krn di tempat kami tinggal itu panas banget kasian baby, sekarang ini kami lagi mudik terus suamiku masuk kerja selasa depan otomatis aku sama suami harus ldm dulu. Aku bayanginnya pengen nangis trs bun rasanya pengen ikut suami aja, rasanya ga pengen jauh2 dari suami tapi kasian baby ku baru 20 hari dan takut ga betah tinggal disana.. mengingat disana juga kami cuma tinggal bertiga (skrg sama baby) jauh dari keluarga dan teman2. Kasih semangat dong bun 🥺🥺🥺🙏

38 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya ldm malang-kalteng bun, selama ini saya ikut mertua. Sedihnya double :). Sewaktu lahiran pun suami belum pulang, jadi cuma sama ibu dan bumer. Meski lahirannya normal, agak sedihh, apalagi sampe adzan-innya by phone. Suami baru pulang h+4 hari, cuma dua minggu. Setelah itu pulang lagi waktu anak umur 4 bulan. Pulang lagi ketiga waktu anak umur 12 bulaan. Tgl 15 ini ayahnya sudah harus kembali bekerja. Back to reality. Insyaallah saya nya bisa ldm, cuma suami yg mewek wkwk, kasian anak sebenarnyaa, emang beratt, dilemaa pengen ikutt suami, tp kita sepakat jalani duluu bundaa, tetap positif thinking, saling mendoakan supaya segera bisa berkumpul lgi 🥹 semangaat bun!!!

Baca lagi

buah simalakama bu.. saya LDM dari hamil 4 bulan sampai anak usia 1 thn. karena suami kerja di perkebunan Kalimantan, terpaksa kami harus LDM setidaknya sampai imunisasi wajib si kecil terpenuhi. meningingat akses untuk imunisasi di sana susah. tapi memang berat bu, anak butuh sosok bapaknya. memang terasa perbedaannya saat anak kumpul dengan orang tua lengkap, lebih ceria, cepat banyak pintarnya, dan kita sebagai ibu punya sandaran lebih kuat saat capek ngurus anak hehehe.. semangat ya bu, ibu yang paling tau plus minusnya, dipertimbangkan matang2 dan dibicarakan dengan suami kapan waktu terbaik untuk tinggal bersama-sama lagi. semangat bu 💝💖

Baca lagi

Pengalaman saya yg dari pacaran gapernah ldr . Setelah nikah dan hamil memutuskan untuk melahirkan dirumah ortu supaya ada yg bantu karena anak pertama, deket sih saya bandung suami tangerang. Mulai LDM dari usia kandunyan 30wk sampe dede kemarin genap 6 bulan . Rasanya gak karu”an bund kaya ada yg hampa😂 setiap hari hanya menghitung waktu berapa hari lagi suami pulang🥹 padahal suami pulangnya sering setiap pulang lburnya 2 hari tapi tetep aja ga enak rasanya. Komunikasi juga jadi kurang karena saya repot ngurus baby suami disana sibuk kerja juga. Alhamdulillah sekarang udah kumpul bertiga baru sebulanan ini

Baca lagi

aku Gimanq pun kondisi nya suami harus ada di samping Bun, kondisi sama" merantau kuat"tin bund yg penting ada suami waktu AQ hamil mual muntah sampe usia kandungan 6 bulan, sempat suami bilang pulang kampung aja dekat sama ortu aku tetap ngga mau,,.suami kerja aku pun tetap kerja terus walaupun lagi hamil sampe mendekati hpl baru cuti, parahnya lagi pas lahiran SC lagi dari tempat kerja cuma di kasih 2 bulan cuti,, setelah cuti sempat kerja lagi tpi krna aku pikir gaji suami ngga cukup, lama" kok anakku kaya aku abaikan ya krrna sibuk kerja,, akhirnya aku risain sekarang fokus ngurus anak

Baca lagi

tos, baru lahiran 2mgg trus LDM dgn suami. suami di Sulawesi, saya di jatim. baliknya gajelas kadang 6bln ini uda mau setaun baru balik. eh lebaran dia balik, baru berapa hari ini saya nemu chat terkunci di wa sayang2an ma betina lain. kan madafaka 🤣 haaahh udahlah ikhlasin aja yg penting anak2 saya ma saya. uda keseringan LDM jadi kayak gak butuh suami, apa2 mampu sendiri bahkan masih bisa cari duit walo sambi jualan. jadi suami mau ngadi2 jg bodoamat, nanti biar Allah langsung yg negur. saya cm manusia biasa. bukan nakut2in sih bu, semoga ibu dan suaminya langgeng samawa. aamiin

Baca lagi

semangat bun. ldm itu memupuk rindu 🤭 pas ketemu langsung tumpah semua nikah hampir 3 taun baru mulai minggu depan kita sudahi sementara ldm nya 😁 lahiran yg udah d rencanain gagal total gak jadi d temenin 😅 berani ikut kesana setelah anak usia lebih dri 1 taun. banyak pertimbangan. dari mulai daerah kerja suami, vaksin anak gimana, apa lg anak kami prematur, cuaca disana panas yg mana kulit anak sensitive sekali 😮‍💨 jadi ya kita sabar sabarin buat ketemu 2 bulan sekali. tapi semoga mulai minggu depan bisa kerasan bisa betah semangat ya bun 🥰

Baca lagi

semangat ya bunn gapapa awal2 berat aplg pasca lahiran mood msh amburadul, jalanin aja berusaha dibawa happy nanti lama2 enjoy kok.. sy juga ldm dr hamil 7bln sampe anak 1 th belum ktmu suami sm sekali, yaaa macam rollercoaster buat nata hati dan pikiran biar ttp happy krn hati ibu nyambung sm anak, biar anaknya jg happy ga rewel. ajak vidcall tiap hari suamianya biar tau prkembangan anaknya dan bunda jg bisa keluh kesah sm suami, walaupun suami gabisa bantuin secara fisik setidaknya hati bunda lega kalo suami tau bgmn capeknya kita seharian ngurusin anak

Baca lagi
VIP Member

aku mau gmnpun kondisinya aku tetep sama suami bu.. kalo kita emang gamampu buat masang ac ya berarti ajarin anaknya kuat dalam segala cuaca anak itu gmn kita aja... dan emng ahrus di ajarin tahan banting bair nextnya juga dia terbiasa tp balik ke pilihan sendiri kalo aku mah maaf maaf aja gamau ldm ldman.. aku abis lahiran aja langsung plng krmh... aku sc gasanggup mandiin baby aku pangil bidan buat mandiin bayar 30rebu sekali mandi kalo kerjaan rumah terbengkalai aku tlp art harian sebernya banyak aja carany

Baca lagi
TapFluencer

Aku tim yang udah pernah LDM. Dan aku tipe yang ga bisa jauh dari pasangan dan yang ada berantem mulu dan ga bisa ngebangun bonding karna jauh. Kalau aku mending ikut suami dengan pertimbangan konsul dulu anaknya ke Dsa aman atau gaknya perjalanan antar kota. Udah ga mikir temen sih krn emang udah berkeluarga apalagi punya anak, dunianya ya keluarga sendiri. Lagian juga mau ga mau belajar ngasuh anak sendiri tanpa keluarga, dan menurutku lebih waras sih 😁

Baca lagi

sebenernya bukan kasian babynya, tapi bundanya kasian.. anak masih bayi apalagi baru lahir mah gimana ortunya bun.. mau bunda dibikin A atau dibikin jadi B itu dari bundanya. saran sih ya, jgn membiasakan anak dg hal² yg bikin ribet. nanti imbas balik ke diri kitanya. contoh, anak klo mau tidur harus di timang² pdhal bayi mah asal kenyang pasti tidur, nanti klo kebawa smpe gede bayi makin berat kita yg ketempuhan. jadi ya nyatai aja..

Baca lagi