Puput profile icon
PlatinumPlatinum

Puput, Indonesia

Kontributor

About Puput

mom of one little girl

My Orders
Posts(149)
Replies(550)
Articles(0)

'Drama' MPASI yang masih menjadi JUARA BERTAHAN 😁

Hhmm 😌😌 Lelah ya bun berkutat tentang MPASI ini. Tapi lelah gak lelah ya itu wajib sekali untuk kita lakukan. Demi untuk anak yang mau makan dan mau mangap tanpa lepeh 😁 20 November kemaren jadwal vaksin k DSA. Sekalian lah konsul lagi dan lagi perkara 'makan'. Harus perbaiki lagi feeding rules. Harus berani buat anak laper, yg artinya sekalipun gak mau makan dia minta susu, gak kita kasih. 2 hari pertama masih amburadul. Selanjutnya, selama 14 hari full enak sekali nerapin ini feeding rules. Emaknya seneng bangett liat anak mangap tiap makan. Antusias tiap liat piring makannya. Pengen cepet2 duduk di kursinya. Selama nerapin ini, ndelalah suami cuti (14 nov-2 des) Makin asik lah anaknya makan. Kita pasangan LDM Tapi tiba tibaa... DRAMA BARU di mulai lagi dooonggg buunn Di hari k 15 (7 des) ini mulai lagi mingkem 😫😅 emaknya gemes. Banget! Greget banget! Ternyata dan ternyata ada sariawan kecil d bibir bawah. Tanpa nunggu lama cus k apotek cari nystatin. Dan ternyata lagi, gk cuma sariawan. Gigi bawahnya juga mau tumbuh 😫😫 pantesan ya dek gak mau makan. Mangap gigit lepeh mangap gigit lepeh. Kalo gak gtu, karna dia suka pegang sendiri. Itu makanan d cuil buang d cuil buang. Udah gtu ajaa terus. Emaknya jadi lemes lah liatnyaa. Saking lemes badmood karna anak gak mau makan, kemaren banget ini, pas anak makan siang ak wa suami. Bilang kalo anak gk mau mangap 😭 langsung vc dong suami minta liat anaknya. D stu suami bilang 'adek ayok maem, buka mulutnya' daaan responyaa bunn. Anak bayik ini nyengir senyum ketawa habis itu mangap lahap sampe akhir. Tapi sorenya balik lagi gak mau makan. Dan hari ini. Pagi tadi dia gak mau makan lagi, cuma d buang2 aja dan mingkem itu mulutnya. Siangnya pas makan yg awalnya mingkem nih, d tengah2 waktu makan ayahnya nelpon. Lahap bun lahappp 🥹 makan malem ini tadi juga. Udah gak mau ngereog d kursi lah pokonya. Ayahnya nelpon lagi vc lagi. Habis bun makannyaa Ya Allah. Drama banget ya bayik perempuan makan pengen d liatin ayahnyaa 🥲 Ayo dong bun sharing gimana drama MPASI bunda dengan anak bayiknya 😁

Read more
 profile icon
Write a reply