USG pakai kis

Bun disini ada yang pernah usg pake kis ngga?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bisa bun ada 3 jatah USG krmh sakit..rujukan dari faskes pertama.. dlu faskes q di klinik diberitahu begitu..tm 1 tm 2 tm 3 apalagi klo ada keluhan biasanya mudah minta USG rujukan.. karena saya pindah di puskesmas.. dan ternyata di puskesmas ada USG jdi USG di puskesmas tpi klo jatah usg di faskes 1 cuma 2x tm 1 dan tm 3..

Baca lagi

sy usg abdomen usg transvaginal di rs wktu itu sy gratis pake bpjs/kis pbi,, kuret pun jg gratis sm skali ga byr bun, krn sy ada indikasi flek slama smggu,,, di faskes pertama usg 2x gratis utk kehamilan usia di bwh 12 mggu dan di atas 28 mggu

Aku usg pke bpjs sih. Dulu awal pas 4bln pke cash lumayan ke spog. Akhirnya difikir2 mending coba aktifin bpjs lah trs ambil kelas 3 dan bikin rujukan ke faskes 1 akhirnya aku udh 4x usg pke bpjs d rs bun. Kalo KIS aku gatau

5mo ago

ribet bun kalo bikin BPJS kis nya harus di non aktifkan

TapFluencer

saya KIS PBI alhamdulillah USG gratis terus di faskes pertama sama di RS karena ada sedikit masalah jadi di rujuk ke.RS USG tiap bulan gratis bun.

VIP Member

bunda kis nya pbi atau non pbi? soalnya aku juga pake kis non pbi, bisa ke RS kok, langsung sama obgyn. tapi harus rujukan dari faskes pertama.

biasanya tergantung faskesnya bun. faskes saya mau bpjs apapun ga nerima usg gratis. harus bayar 🥲

aku bund USG pake kis di RS bisa, minta surat rujukan nya dari puskesmas

VIP Member

Bisa asal dapet rujukan dari faskes 1 nya bun

5mo ago

dsini mah kalo priksa dipuskesmas cuma dpriksa detak jantung tinggi fundus udh