Bayi nafas grok grok

Bun disini ada ga yg bayinya nafasnya bunyi grok grok tapi ngga ada ingus atau cairan di hidungnya? Enggak parah sih, kadang grok grok kadang jg engga. Kata mertua pilek tapi kok ga keluar ingus sama skali. Ini pilek ga sih bun?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bayiku juga gitu bun , tadinya walaupun bersin gak keluar ingus trus kemaren sempet dibawa ke bidan buat periksa katanya alergi sufor padahal dikasih sufor aja jarang soalnya bayinya gamau mau asi terus , dikasih sirup kalo bersin alhamdulillah keluar ingus walaupun sedikit² soalnya katanya didalem banyak lendir dan disaranin jemur pagi sambil dipijet² punggungnya , trus minum obat dpat 4hari aku berhentiin soalnya kasian kalo terus²an dikasih obat , yaa skrg aku yg minum obat bapil bun

Baca lagi
1y ago

bayiku alhamdulillah mendingan bun , tapi kalo pas menjelang subuh nafasnya kayak yg hidungnya mampet gitu paginya habis mandi dijemur kadang kalo bersin keluar ingus akunya yg lega tapi mulai pagi habis dijemur sampe malem nafasnya gk grok² cuman pas mau menjelang subuh aja skrg

sama sprti anak sya kmren jg bgtu nafas grok2an kata ipar sya pilek.. tpi idung g keluar ingus . SMA sw x trkdg saya sedot g ada ingusnya .. hanya nafasnya sja grok2an . trus wktu ke bidan sya bilng klw si dde grok2an nfsnya. tpi engga ada deman. dll. kata bidanya gpp jemur aja tiap pagi .. lah hasil sya jemur setiap hri.. SMA klw nafasnya bunyi grok2an sya uap pake air rebusan air bawang putih SMA di kasih minyak telon.. allhmldh skrg ilang .. maki pn trkdg se se x. msih ada

Baca lagi

bayi aku jug kemaren2 nafas grok2an. . tpi aku jemurr setiap hari smbil di tepuk dadanya SMA punggung nya.. trus .uap rebusan baput.sma minyak telon allhmldh grok2an ya sedikit demi sedikit engga adaa

baby ku juga gt bun, waktu konsul ke DSA itu katanya wajar dialami bayi karna sedang memproduksi banyak air liur + sisa susu ditenggorokan karna belum bisa menelan dengan sempurna

hbis nyusu jgn ditidurin datar Bun, coba ditidurin posisi kepala lebih tinggi dri badan dan kaki. bunyi grok" karna sisa susu yg di tenggorokan blm ngalir

gpp bun, kmrin konsul ke dokter kdg smpai 6 bulanan baru hilang grok2nya.. sering2 djemur aja stiap pagi, sama jgn terlalu dingin ruangannya

bayiku juga gitu bun. katanya harus rutin dijemur tiap hari. tapi kalo dibiarin juga gpapa kayaknya bisa hilang sendiri tapi lama

baby ku jg gt bun, sering2 aja di jemur sama pake cessa biru di dada dan punggung nya ntr hilang sndri kok

baby ku jg gt bun, sering2 aja di jemur sama pake cessa biru di dada dan punggung nya ntr hilang sndri kok

Bayi ku juga gitu bund grok2 tapi nggak terus cuma kadang2 aja, tapi bisa hilang dg sendirinya