Susu formula sgm vs lactogen

Bun, ada yang pakai sufor SGM atau LACTOGEN untuk bayi 6 bln ke atas? Bagusan yang mana bun susu formula SGM vs LACTOGEN soal nya mau ganti sufor.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Menurutku ya bun susu formula sgm vs lactogen, aku lebih prefer ke lactogen. Soalnya lactogen ada kandungan LA dan ALAnya yang berguna untuk perkembangan daya pikir dan mental anak, sedangkan kalau SGM gak ada kandungan itunya bun.

VIP Member

Jujur aja susu formula sgm vs lactogen, aku lebih milih lactogen karena lactogen kandungannya lebih bagus lebih lengkap buat perkembangan anak. Sedangkan SGM menurutku terlalu mengandung gula yang tinggi bun.

Kalau susu formula sgm vs lactogen, anakku pakai lactogen, dan menurutku lactogen kandungannya lengkap dan bagus untuk perkembangan anak, ditambah ada LA dan ALA sangat bagus untuk perkembangan otak anak.

VIP Member

susu formula sgm vs lactogen aku pilih lactogen bun, anakku pakai itu. Kandungannya pun lengkap, bagus untuk tahap perkembangan anak. Lactogen juga tinggi kalsium bagus untuk pertumbuhan anak.

VIP Member

biasanya cocok cocokan bund....asal gak bikin diare itu dah bagus. SGM setau saya tinggi kandungan gula jd anak mudah sekali gemuk, prefer ke lactogen klo aq bund😁😁😁

VIP Member

susu formula sgm vs lactogen, aku lactogen bun.