SHARING GENDONGAN

Bun, anaknya umur berapa dan sering pake gendongan apa (+merk)? Udah punya gendongan, tapi masih kurang nyaman pengen ganti huhu

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anakku umur 40 hari. gendongan pake ssc ultimo cuddle me bun dari newborn pake itu. kadang juga pake baby wrap merk snooby (ini engap banget ga nyaman), kadang pake gendongan dialogue, klo yg ringsling juga ada dari merk dialogue sama little baby. biasanya klo dirumah pake yg ringsling, klo pergi2 pake yg cuddle me.

Baca lagi
1y ago

aman bun, yg kain depannya itu bisa diatur tingginya disesuaikan sama tinggi bayi. jadi punggung dan leher aman bun. alhamdulillah aman dan nyaman bun pke gendongan ini, ga pegel ga nyeri punggung kita gendongnya.

TapFluencer

saya pakai SSC merk activa, mulai pakai gendongan itu anak umur 3 bulan dan sekarang anak saya 7 bulan sering pakai gendongan itu. sebelum pakai activa saya pakai gendongan M shape yang instan karna anak saya di gendong nggak pandai diam takut jatuh beralih ke ssc.

Punya stretchy wrap malilkids, ringsling elephas, ssc optima nana sama jarik. Yg kepake bgt sampe skrg 1.5thn yg ssc. Stretchy wrap enak pas anak masih dibawah 3 bulan. Ringsling pake merosot terus gatau karena salah settingan.

Punya stretchy wrap malilkids, ringsling elephas, ssc optima nana sama jarik. Yg kepake bgt sampe skrg 1.5thn yg ssc. Stretchy wrap enak pas anak masih dibawah 3 bulan. Ringsling pake merosot terus gatau karena salah settingan.

dari nb sampe 8 bulan saya pake ringsling Bun. sebenernya Uda punya SSC Ultimo cuma baru berani pake keluar waktu usia 6bulanan soalnya pusing diomelin ortu terus nanti anaknya kakinya x lah dll.

anak saya dari 10 bulan pake cuddle me ultimo, kayaknya masih nyaman sampe gede.. apalagi klo mo pergi b2 aja anteng dia di motor,, ngga jarang juga 5 menit lgsg tidur..

VIP Member

aku udh berkali kali beli gendongan, dri yg khusus nb sm ringsling. trs ganti ke geos mshape itu abis itu balik lg ke ringsling dan nyaman sm ringsling ini malah🤣

dari nb pake gendongan stretchy wrap dari timang bun. kalo aku enak yg manual krna bisa nyesuaiin k badan. trs bisa gantian sma suami jg kalo gendong

anakku umur 6 bulan, sering pakai ssc activa mark II. Punya stretchy wrap, jarik, dan ringsling jg. Stretchy wrap lumayan sering jg aku pake.

anak saya usia 20 bulan. kalo digendong seringnya pake ringsling Elephas atau malilkids. ada ssc dan geos tp buat selang-seling aja.