Bayi 2 bulan 5 hari belum pup

Bun, anak saya umur 2 bulan 5 hari udah 4 hari ini belum pup, anak saya asi mix sufor, tapi sufornya jarang kadang sehari cuma sekali, itu normal nggak ya udah 4 hari belum pup?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hai ibu, terima kasih sudah berbagi pertanyaan. Sebenarnya, frekuensi buang air besar pada bayi bisa bervariasi. Ada yang beberapa kali sehari, ada juga yang hanya beberapa kali seminggu. Namun, jika anak Anda sudah 4 hari tidak BAB, sebaiknya Anda memeriksakan ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Selain itu, Anda bisa mencoba memberikan pijatan lembut pada perut bayi atau melakukan gerakan kaki seperti bersepeda untuk membantu merangsang pencernaan. Pastikan juga si kecil mendapatkan cairan yang cukup agar fesesnya tidak keras dan sulit keluar. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk yang dapat membantu mengatasi masalah bayi dan anak, bisa dicek di postingan saya dengan link "https://s.id/rekomproduktap". Siapa tau ada produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan si kecil. Semoga membantu ya ibu!

Baca lagi

Setau aku kalo ada sufornya harus tiap hari pup. Paling ngga 2 hari sekali. Better tanya ke dsa. Minta tekomendasi susu lain apa. Takutnya ga cocok susunya

TapFluencer

rutin pijat ilu dan gowes bund. kalo seminggu blm pup segera k dsa karna mix sufor .

sampe 7 hari blm pup kedsa ya, bisa jd sembelit ga cocok sufornya