anak

Bun anak saya ada bercak putih kaya panuan gitu ?? gimana yah bun cara ngobatinnya?

anak
26 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anakku jg kmrin gt bund di pipi nya padahal uda mau 4th Jd bintik ada 2 bintik putih Diraba ga kasar anak nya jg ditanya ga gatel jg Nah pas kmrin ada ibu temen anakku nyeletuk bilang klu itu panu 😫ya allah kok tega bgt klu ga tau apa² ga usa komen Akhir nya aku bawa ke dokter deket rumah kata nya itu bukan panu cuma suruh cuci tangan setelah main sama jgn pake bedak dlu Kan ga tau benda asing apa yg nempel trs bikin kulit kyk gt trs dibawain salep sekarang uda agak mudar, yg bintik sebelah nya alhamdulillah ilang

Baca lagi

Gampang bun klau aqu kaya gitu setiap mandi kn pke air hangat ku gosokin bun krna mukin itu kena asi bun jdi ku klau mandi kn beby uda pke handuk yg sering thu di pipi bun jdi ku bersiin pke air hanget sebelum tuk mandi pake kain kasa bun alhmdulilah 2hr hilang bun dulu sambil jemur beby jam 7pgi bun

Baca lagi

Klo sy pke cream cusson itu, ank saya mau hilang putih2nya gt, sy jg awalnya kira itu panu, tp kata mm sy yg kbtulan prawat jg, blgnya bkn panu kok. Nnti ilang sndri. Sy rutin aja olesin cusson cream d wjah n lhernya..

VIP Member

Asi mulu yg disalahin, sejahat itu kah asi? Anakku mandi asip gak ada tuh bercak cak putih. Bukan karena asi itu ya Selama gak kasar bercak putih nya bukan jamur. Anakku juga ada gitu, lama lama udah mudar sendiri

Sama kaya baby ku dibawah mulut pas dagu sblh kanan kaya gt. Aku diemin aja krna pst bakal hilang sndiri, nah skr ini udh mulai pudar bun. Itu kena asi bun

VIP Member

Nanti hilang kok, anak saya waktu itu malah melingkar dimata kanannya alhamdulillah hilang tanpa obat, itu kena air susu makannya jadi putih

Kalo anak ku sich di kaki bund skrng udah mau 7 thun gk ilang. Katanya tanda lahir putih. Udah di pakein kunyit ttep gk ilang..

Hilang sendiri nanti bun tp agak lama anakku pernah kena di leher wktu 1 bln masuk 5 bln baru bnr2 rata sama kulit

Ntar mah hilang sendiri bun... Anak saya saat usia 1 bln keg gitu di kening nya.. tp lama kelamaan udh gak ada lg...

2y ago

Brp lama hilang nya bun?

Ini keponakanku pernah gini bun.. pas mandi digosok lembut pake sabun cair anak.. lalu kasih baby cream...