Saturasi oksigen tidak stabil

Bun aku hpl 6 desember sudah lahir SC tgl 23 kmrin di 38w 1H .. ada lilitan 1 dan BB 3,3kg anakku pas lahir nangisnya kurang kencen dan masuk PICU karena harus dibantu oksigen,sempat muntah sekali. Skrang dah 5 hari di PICU karena kalau oksigenya di lepas saturasinya belum stabil, paru-paru agak kotor. Skrang ditambah bilirubinya 12 jdi harus di sinar. Ada yang sama ga bun ngalamin kaya aku ? Dan berapa hari di NICU/PICU? #firstmom #ingintahu #pleasehelp

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak saya dulu masuk NICU Krn keminum air ketuban n ad 1 lilitan..padahal pas lahir nangisy kenceng..tp kata dsa nafasy sempet cepet JD dibawa ke ruangan nicu...n Krn Asiku saat itu blm kluar dicoba dikasih sufor alhasil anaku muntah..trs 3hr anaku puasa GK minum asi .. Alhamdulillah tidak kuning...JD diruangan NICU 8 hr...n 3hr diruangan biasa n sudah bisa menyusui .. akhirnya bisa pulang kerumah ..

Baca lagi

Anaknya menghirup cairan ketuban ga bun? Bisa di cek postingannya bunda Amor Vincit Omnia bun, pengalaman anaknya menghirup cairan ketuban..

10mo ago

Itu bun, coba di cek, banyak pengalaman bunda2 lain juga disana