Gerakan janin

Bun aku hamil 28 minggu,,, Gerakan janin blm ada 1jam,, tp aku hitung sudah 12kali gerakan,,, padahal katanya dalam 12jam janin gerak harus 10x... Lah ,aku ko blm ada sejam dedek janin ku gerak terus kadang dikiri,, di tengah,,,, posisi aku tidur miring kiri terus... Itu gpp kan bun,, nomal kah.... ???

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sehat doong berarti detun nya aktif... aku 27w juga detun nya aktif banget, apalagi kalau malem yaAllah sampe gabisa tidur 😪 bahkan aku lagi posisi nongkrong BAK aja masih sempet sempetnya nendang sana sini... 😂 tapi lebih sering ngerasain konpal juga 😣 jadi worry...

Baca lagi
2y ago

bisa jadi bund

Ya bagus dong bun . Kalau sudah 28minggu Maksdnya itu dalam 1-2jam minim 10x gerak ya jdi kalau lebih dri itu ya bagus.. saya aja dari 22w sudah gerak lebih dari 10x tiap jam bun . Sekarang 25w malah sampai ngilu aktif dan keras banget kalau dia gerak .

Ngitungnya bukan gitu bun..msl jam 6 pagi gerak 5x itu diitungnya 1x gerakan trs nanti jam 8 gerak lg diitungnya gerakan ke2.. gitu bun.

2y ago

oh gitu,,, tu kan aku salah,,,, aku blm ngerti bun, soalnya anak pertama,,,

Minimal 10 gerakan dalam 2 jam. Kalau lebih dari itu ya gapapa. Berarti bayinya sehat makanya aktif.

2y ago

oh gitu ya bun,, iya bun, soalnya aku blm ngerti gerakan janin,,, baru pertama kali bun hamil ku ini

berarti bagus donk,😂 khawatir itu klo gk ada gerakan klo aktif ya sehat

2y ago

bangun tidur aja udah rusuh minta mamam😂😂😂 lebih dr 10x itu gerak2 goyang2 getar2..

normal aku 2x hamil nggak pernah hitung malah😁

2y ago

makanya rutin periksa itu penting bun. kan periksa ketahuan kililit tali pusar apa nggak. dan meninggal mungkin udah takdirnya juga bun. wallahualam