Bun sharing tips dong

Bun, Aku busui dbf, bayiku umur 3 bulan 13 Hari, Aku puasa tapi puasanya kuat tapi akhir2 ini badannya rasanya ringkih banget, pegel sebadan - badan. Share tips bun baiknya konsumsi vitamin apa? Spill merk nya juga

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hi bu ini tips saya ?? mending jgn dulu puasa, nanti takut malah makin parah dan sakit. menyusui itu pakai kalori kita banyak bgt bun, sy pernah baca menyusui sehari itu sama kaya main tenis 2 jam. byk kalori dan nutrisi yg terbakar alias dikirim ke bayi. vitaminpun ga bakalan ngaruh besar krn ga dibantu dgn makan dan minum juga. Allah meringankan busui kok untuk ga puasa, bisa dibayar nanti. tp kalau kita sakit, yg kena imbasnya juga anak.

Baca lagi

Bayi yg masih asi eksklusif disarankan ibunya ga puasa dulu bun karena satu2nya sumber makanan dan minumannya cuma dr asi. Kasian pasti berpengaruh bgt ke anaknya. Ibunya jg mau dikuat2in pasti beda kalo misalkan masih asi eksklusif, beda kalo udh mpasi. Mending jgn maksain puasa dulu bun. Bisa diganti fidyah atau puasa nanti pas anaknya udh mulai mpasi aja. Yg terpenting skrg anaknya tercukupi kebutuhan asinya dan sehat, ibunya jg sama2 sehat.

Baca lagi
1y ago

iya bun, Coba tidak puasa dulu ?