KB UNTUK BUSUI

bun adakah KB yang tidak mempengaruhi Asi ,selain Suntik KB 3 bulan karena saya ga cocok sering sakit kepala , mksh bun yg berkenan membantu jawab😊

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pil KB andalan laktasi bun, 1 strip cuman 13rb, alhamdulillah saya cocok ASI tetap melimpah, badan jg gak melar. awalnya saya jg KB suntik 3bulan saya jg gak kuat karena pusing terus + kalau HB sama suami sakit. bunda bisa coba pil KB nya semoga cocok yaa... kalau mau gak repot bisa pasang IUD bun

4y ago

wahh makasih banyak ya bun jwbnnyaa nanti saya beli pil kb nya bun😊

iud bun. kalau saya sendiri KB pakai kondom. jadi suami yang KB. bagi saya, KB gak mesti istri yang ngelakuin sih. sesuai kesepakatan berdua sama suami saja mau KB kayak apa. soalnya saya takut efek samping KB yang biasa dipakai ibu-ibu sih bun.

4y ago

kalau misal bunda mau coba, beli yang eceran aja bun. terus pilih yang bahannya lembut, jangan pilih yang model macem-macem dulu (kayak yang bergerigi gitu gitu). sejauh ini kalau aku pribadi biasa aja sih bun. kata suami yang pakai, juga gak ada bedanya. aku yang pilihin sendiri kondomnya. 😅 selama ini pakai s*tra yang merah.

Ada bun, KB Pil Laktasi.. Sejauh yang saya tau Pil Laktasi itu banyak yang cocok termasuk saya. Ga ada keluhan apa2. Bahkan haid pun lancar, biasa2 aja..

4y ago

Boleh bun.. Karna Pil Laktasi ini ringan. Semua KB udah pernah saya cobain dari Pil yang bungkusnya kuning & biru, suntik 3 bulan sekali dan 1 bulan sekali dan gada yang cocok terus disaranin Pil Laktasi ini sama Bidanku Alhamdulillah cocok, gada keluhan apapun dan haid pun lancar seperti biasa.

saya juga belum kb bun, masih kb alami. sebenernya sama mertua disuruh kb 3 bulan tapi takut pengaruh ke asi 😪

4y ago

Aku kb 3 bln ga ngaruh ke asi, cuma haid jadi ga teratur.

saya pake pil KB andalan laktasi Bun.. asi tetep banyak, haid jg masih teratur..

iud bun karena bukan kb hormonal jadi ga ngaruh ke asi

saya dl pake pil microlut itu untuk busui

VIP Member

Pake KB andalan laktasi atau iud

VIP Member

Iud,implan.. menurutku mending implan..

4y ago

bunda implan? gmn bun kalo implan

TapFluencer

saya jga lg mntusui sya pke IUD