Anak malas makan

bun ada yg ngerasa capek gak sihhh frustasi rasa nya hrs ngasih makan anak setiap hariii 😭😩 mending klo anaknya lahap, ya ini dilepeh-lepeh aja terus ntah salah apanyaa??? ky ga ada laper or nafsu makannya gitu deh.. diajakin main sensory jg kabur2an, lebih milih lari2an BB nya turun 500gr abis sakit, pdhl buat naik 500gr tu selama 2 bln 😔 TB jg stuck gak tau hrs diapain lagiiii capek bgt 😭 anak sy laki2 17mo bb nya 9.5kg katanya sih msh gpp tp sy liatnya kurusss kecil hahh capek 😭

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Iya, Bund, kalo anak lagi susah makan emang bawaannya jadi kesel. Anakku 16 bln, masih suka lepeh kl makan daging sapi, kecuali dibikin bakso. Kadang ga mau makan pakai sendok, maunya pakai garpu atau disuapin pakai tangan. Kadang ga mau disuapin, maunya makan sendiri. Udah coba bkin puding telur Bund? Anakku doyan banget dan BB nya cepet naik makan itu.

Baca lagi

anaku 5 hari inu gk mau makan huft

huhu samaaaaa 😭😭