Seputar kehamilan

Bun ada yang sama gak.. Pas di usg 7 week baru terlihat kantungnya aja., janin nya blm terlihat#seriusnanya #bantusharing

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya kmrin sudah 8w, USG perut blm kelihatan kantong dan janinnya jg Bun. di USG transvaginal sudah terlihat. saran sy, bunda tetap positif thinking Bun. tetap konsumsi vitamin dan makanan bergizi. kurangi beraktivitas disertai doa ya bun 1w atau 2w lagi coba priksa lagi Bun.

Baca lagi
1y ago

yg sabar Bun, besok ganti dokter saja Bun. SMG baik baik saja semua nya ya bun

Pekembangan janin itu beda2 mba, selama tidak ada keluhan tang serius. Tetap minum vitamin, berfikir positif, istirahat yang cukup insya allah semua baik-baik ajh.

1y ago

Alhamdulilah nggk ada keluhan yang aneh sih bund, , ya selain pusing dan mual muntah mah... Soalnya klo anak pertama usg udh 8 minggu 6 hari waktu itu teh... Sekarang ini hamil kedua pas usg baru 7 minggu lbh 4 hr... Tp baru terlihat kantung aja...

lumrah bun, terlihat jelas kalau udah diatas 10w biasanya, tergantung kondisi masing² ibu. klo saya dulu 9w udah kelihatan bakal janinnya.

1y ago

Iyah bund saya juga anak pertama usg pas 8 minggu 6 hari udh keliatan janin

halo bund, sekarang perkembangan dedek gimana bund ?

1y ago

Alhamdulilah sehat bund... Kehamilan skrng udh 17 week....

Bantu up

Bantu up

Bantu up

Bantu up

Bantu up

Bantu up

1y ago

Alhamdulilah nggk... Selama ini gk ada flek soalnya aku suka pake pembalut wkwkwk klo ada apa² ketara apalagi aku kan sambil momong anak pertama baru 8 bulan bun😇 tp Alhamdulilah gk keluar flek ato gmn insya allah aman krna klo anak pertama kmarin aku usg pas 8 minggu 6 hari mau 9 minggu mkanya udh keliat dede nya meskipun kecil apalagi sempet di bilang janin gak berkembang krna kecil tp Alhamdulilah pas udh 5 bulan dia uk nya sesuai dgn usia kehamilan