Payudara tidak kencang

Bun ada yang sama gak aku lagi hamil 34w tapi payudara ku makin kesini makin lembek kek gak kenceng gitu itu kenapa ya wajar gak ya? Aku suka insecure lihat payudara orang2 pada kenceng gitu🥹

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku ngga tau ya ini pengaruh ke asi apa enggak di dirimu moga aja enggak. tapi, pengalamanku, pd ku lembek dan ngga ada rembes asi dari masa kehamilan. dan pas kebetulan aku lahiran sesar, pd baru ngerangkai(bahasa jawanya. aku ngga paham indonesianya apa) paska 3hari lahiran. dan bayiku baru bisa lancar nyesep puting itu waktu usia sebulan. dan asiku bener2 seret. aku usahain makan gizi imbang, asi booster, susu prenagen, susu kedelai, masih belum mencukupi keinginan bayi. jadi masih sufor yg jadi makanan pokok. tadinya aku maksain, dbf, tapi anakku malah durasi pipisnya ngga sesuai dan jadinya dehidrasi. jadi aku tetep kasi sufor, dan asiku walau hanya sebagai camilan.

Baca lagi

Kesuburan it gk di liat dr kecil atau besar , lembek atau kencang bun , Payudara ku juga gk kenceng ko bun , kecil juga gk sebesar yg lain , Tp Alhamdulilah 31week Asi aq udh kluar Jangan insecure bun , Sering”di bersihkan ajj puting susu nya Sama Sering”makan Labu siam bayem . Dari sekarang ..

Baca lagi