HB jelang lahiran

bun ada yang punya pengalaman HB sama suami sebelum lahiran ga? Aku jujur udah capek banget gak ada tenaga, tp suami minta terus katanya sebelum puasa... aku agak takut bun takutnya bayi kan udh gede dlm perut tkt kesenggol2 apa... tp kasian juga sama suami. Kalau aku baca2 di aplikasi ini sebenernya katanya bayi gak papa ya bahkan malah bisa merasakan senang. cuman giman ya bun takut. ada yang punya pengalaman? #seriusnanya

44 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bukanny kalau udh masuk 37w ke atas bagusny rutin hb bun? saya dan suami malah di haruskan sama dokter, selain sbgai induksi alami juga spya leher vagina bunda lebih elastis kalau sering hb sama suami. saya dan suami selama kehamilanny aman dan sehat kami rutin hb bun, tm1 seminggu sekali masuk tm2 seminggu 2x, masuk tm3 seminggu 3x, tapi ini dikeluarin diluar yah bun. nnti kalau kehamilan sudah masuk 38w baru tembak didalam..

Baca lagi
2mo ago

gapapa Bun kata bidanku ma aman aman aja asal tidak dikeluarkan di dalam bun.kalau udah usia 38wek gpp dikeluarkan didalam Bun untuk memancing kontraksi jg.Tapi untuk Hb aman kok Bun ga ganggu ke janin.Wlpn gtu suamiku kdang juga takut Bun kalau bayinya kenapa*,malah jarang minta,kdang sampai tak tanya dlu baru minta tp katanya bentar aja,takut sakit ,takut kenapa kenapa.The best bgt lah paksuuu kuu🥰

iya emg gabakal knp2 bayinya bun, gabakal kesenggol, jauh kokk, ketowel pun enggak. blm lg dia kan dibungkus selaput ketuban, didalem berenang2 didalem air ketuban. kl keguncang2 iya makanya jgn terlalu barbar main nya, b ajaa, aman kok. asal jgn dikeluarin didalem kl masih dibawah 36w kl pengalaman ga ada soalnya jujurrr aku tiap hamil hampir gapernah hb dgn paksu hehe bukan krn takut atau apa tp emg ga pengen aja, paksu jg ga minta. kl minta wajib dilayani selama kita jg ga ada kendala

Baca lagi

hb sebelum lahiran malah disarankan dokter untuk jalan lahir. tetangga saya ga di tengok²in pembukaan ga naik² akhirnya sc bu. kalo dibilang begah semua juga udah begah udah ga ada posisi yg enak buat hb tapi ya gimana itu kudu kita lakuin demi lancar nya lahiran kalo mau normal. saya juga awalnya takut seperti ibu ,takut terguncang, atau setelah hb berdarah,dll. tapi ya gimana saya harus berani karna niat normal lahiran.

Baca lagi

coba ikutin kata bidan soalnya hpl udah hampir apa lagi 10 hari sebelumnya ketuban rembes jadi coba untuk rangsang baby supaya kontraksi pakai Hb tiba2 ada rasa nyut2 an sekaligus gak enak kayak mengganjal eh siangnya keluar flek harusnya lahiran hari itu karena nurutin omongan tetangga besok malemnya kontraksi sampai Isyak Belom ada kemajuan tetep buka 1 sampai di bantu tetep pembukaan gak nambah jadinya di induksi itu sih pengalaman ku

Baca lagi

aku beruntung punya suami yg bisa nahan libidonya buat ngajak HB🥲 Soalnya emng secapek itu sih perut sudah besar. suamiku bisa tahan sebulan sekali ga HB. dia sllu menghargai bayi yg di dalam nya dan juga istrinya yg lelah mengandung. dan sllu stay di rumah g prnh main kmna". love suamiku ❤️❤️

pengalaman aku sih soal itu, malah aku gas aja.. apalagi masuk 37minggu.. bisa tiap hari, istilahnya induksi alami, alhasil aku lahiran anak pertama gk pake drama jahitan dan alhamdulillah lancar.. 2hr berturut" hb eh lgsg ada gelombang cinta di minggu 38 pas.. bun, yg penting pelan" dan emg bagus kok buat buka jalan lahir..

Baca lagi

HB menjelang persalinan malah disarankan bun biar kontraksi alami. Saya malah rajin HB dari TM1 😁 dan selama ga ada flek itu aman2 aja bahkan keluar di dalam gapapa. Ga akan kesenggol bayinya bun, cm paling bunda agak susah aja posisi yg nyaman saat HB krn beban kita uda berat

VIP Member

Kalo ga ada resiko seperti placenta previa boleh aja kok moms, asal masih normal2 aja gayanya 🤭 apalagi kalo udah masuk 37week katanya kalo rutin dan dibuang didalam bisa mancing kontraksi. Selagu masih bisa melayani suami bisa dicoba dulu bun, minta paksu buat pelan2 aja

Layanin aja bun. Asal suami jgn terlalu semangat dan buang spwrma di dlm, takutnya malah kontraksi... Ibu kan udah capek dan udah gk ada tenaga lagi buat melayani... Tinggal bilang istirahat dulu nanti lagi ya... Nanti klau dipaksa juga kasian ibuknya bisa lemes 😔

q hamil pertama jarang hb..suami yg takut anaknya kenapa2 padahal sebenernya g pp asal hati2 aja..sekalinya hb masuk usia 39w besoknya langsung lahiran..alhamdulillah bgt..skrg lagi hamil ke 2..semoga allah permudahkan segalanya kayak anak pertama aamiin