KB IUD leher rahim pendek

Bun ada yang dijogja dan KB IUD walau leher rahimnya pendek?? Saya dah pasang nova T tapi ternyata suami sakit saat hb. Dipuskesmas emng pernah dibilang gak bisa iud karna leher rahimnya pendek harus nyari yg kecil. Tapi td ke spog dokternya bilang leher rahimnya aman2 aja dan dipasang aja. Tapi ternyata suami mengeluh bun. Yang tau dimana yg ada iud mini. Tolong sharingnya bun πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

sewaktu pasang IUD kmrn ke dokter spog, saya ditanyain benangnya mau dipotong full atau bbrpa centi saja? saya request mana aja pokoknya yg ga ganggu saat berhubungan badan sama suami, ternyata kata dokter brti dipotong full. coba bunda evaluasi lg ke dokter spog, kmrn benangnya dipotong seberapa dan request saja spy ketemu solusi agar tidak sakit saat berhubungan badan sm suami

Baca lagi

sama bun aku ga bs psang IUD krna leher rahim pendek. aku gamau ttep pasang krna mamaku jg sama, dia prnh ttep pasang (atas rekomen bidan lain) jd sakit terus perutnya dan pendarahan. jd aku ga berani. jadinya aku kb suntik 3 bln aja krna msh menyusui, nnti rencananya mau pil aja krna IUD cm ada 1 ukuran bun ga bs disesuaikan dgn ukuran leher rahim kita.

Baca lagi
VIP Member

saya pakai IUD, bunda. menurut bidan leher rahim saya pendek karena kurang dari 2 ruas jari sudah ke pintu rahim. tapi pas lahiran di RS ga di bilangin apa2. pasang IUD pas awal2 kata suami ada yang nusuk πŸ˜‚ terus aku inget2 ternyata itu masa subur, tapi kalau bukan masa subur ga kaya gitu. sekarang udah 5 bulanan ga ada keluhan.

Baca lagi

IUD cuma 1 ukuran saja bun. silakan konsul ke dokter ya. seandainya ga nyaman, bisa pakai KB yang lain.

saya hr ini baru mau pasang iud, mudahmudahan rahim sy panjang dan cocok

ke dokter lagi bu konsul, bisa diganti apa engga, sampein keluhannya