Baby susah makan

Bun ada ga yg sama kaya aku, anakku usia 8 bln makan nya susah .. Gimana yah biar makan nya lahap.. Apa ada vitamin buat baby 8 bulan.?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba ganti menu bun. anak saya juga susah makan awalnya. ga mau bubur nasi, saya buat pake kentang, jagung, atau ubi2an. lama2 bosen dan skrg lagi saya kasih bubur instan merk nayz, alhamdulillah doyan dan selalu habis. nanti kalo udah bosen ya diakalin cari menu lain lagi. ga ada yg namanya vitamin penambah nafsu makan bun. biar anak mau makan ya harus dilaparkan dulu, jadi kalo menjelang makan jangan dikasih cemilan. oia, dan menunya harus enak ya bun ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ saya termasuk orang yg kurang kreatif makanya suka bingung mau masak apa lagi buat anak saya. jadi kalo udah bingung gitu ya saya balik lagi ke nayz. anak saya soalnya ga doyan mpasi instant yang tinggal seduh bun, langsung hoek dianya.

Baca lagi

Anakku ๐Ÿ˜ฃ gtm kadang๐Ÿ˜ฃ karna tumgi. jadi DSA kasih suplemen zat besi bun. Coba cek ke DSA ya bun, karna ada kondisi tertentu untuk dikasih vitamin ๐Ÿ˜Š Anakku gtm dari mulai mpasi 6 bulan karna tumgi, dan waktu itu sih kenaikan bb sama tb normal, dan pas 8 bulan tbnya naik signifikan, bbnya naik cuma 2ons, yasudah sama DSA dikasih vitamin zat besi.

Baca lagi
TapFluencer

Anakku juga 8 bulan. Minggu2 ini susah makan. Saya cobain bikinkan pisang kiwi ( di bekukan kira2 1 jam) lalu di blender dengan dicampur susu uht/sufor. Masukkan ke pendingin. Hasilnya auto mangap2. Jadi makannya saya kasih oatmeal dicampur itu. Lagi suka yg dingin2. Cba bikinkan puding

VIP Member

sama bund, kita terus akalin ajah, memang kurang dianjurkan minum vitamin tuh takutnya ngaruh ke ginjal, amit amit tp yah bund

sudah coba ganti2 menu? naik turun tekstur? makanannya sudah dicicipi?