susah BAB

bun,, wajar gk sih anak umur 7 bulan BAB keras?? trus solusinya gimna ya biar lancar BAB??

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo anak nya udah mpasi kasih VCO bun dimakanan nya supaya pup nya gak keras kali smpe udah keras coba di miminumin vco nya 1 sendok teh insya allah bab lancar Sama kasih buahnya coba jangan yg mengandung serat banyak

kalo ASI sampai 1mggu pun masih wajar bun gpp .. kebetulan baby sy dl gtu 😊 coba pijat ILU dan kaki dgerakin sprti mengayuh spda . smga baby ny cpt BAB ya bundaa

4y ago

makasih sarannya..

anakq jugaa kmrn sempat BAB keras tpi kadang dlm 1 hri sampai 3-4 kli bab,,, tpi sdh 2 hri ini bab nya sdah gak keras lagi,,anakq 7 bulan lebih

anaknya udah MPASI kan Bund..? sering dikasih makan sayuran atau cemilan buah" an Bund..? soalnya itu semua pengaruh dengan pup anak Bund.. ^^

4y ago

makasih bun.. bismillah gpp ya.. soalnya takut klo ngejannya terlalu.. soalnya ada anak teman yg fasesnya keras sampe keluar darah..

setiap habis mandi d pijat ILU n goes sepeda bund. kasih buah n minumin air yg cukup.

kasih makan buah pepaya ajja bun.. pepaya'y d alusin yaa😊

Di mpasi nya dibiasakan tambahin lemak bu...

Iya sama juga Bun, bingungπŸ˜•