Hamil Anak Pertama Lewat dari HPL

bun.. usia kandungan minggu depan udh 40w, tp si debay blm ngajakin jg.. udh jalanin saran dr bidan/dokter tp debay msh betah aja.. saran dokter di RS, ditunggu aja krn hasil USG smua bagus dan normal.. kalo blm lahir jg, tgl 2 sept suruh balik lg ke RS.. BB debaynya udh 3,4kg nih.. gmana yaa bun? aku khawatir..

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama kaya saya Mom, 40 week masih anteng. Akhirnya harus dipaksa lahir. Pake induksi 1 x via vagina dan 3 kali via infus. Karena gag kuat sakit, dan uda bahaya kelamaan dalem perut. Akhirnya harus operasi cesar.

Baca lagi
5y ago

Kasian kelamaan di perut. Baby saya kelamaan diperut dan kebanyakan induksi. Ketuban ampe item, uda minum air ketuban yg uda kecampur ama kotoran baby. Untung pihak RS sangat2 tanggap. Kalau saya masih egois pengen pertahanin keinginan saya buat lahiran normal. Bisa meninggal baby saya. Induksi memang sakit, sakit sekali. Saya sampe teriak2 gag kuat sakitnya. Tp waktu saya melalui cesar, saya sangat menikmati. Tidak ada namanya sakit, ataupun trauma. Kelahiran anak saya yg ke 2 malah pengen cesar lagi.😁 Jangan takut Mom, perjuangan wanita salah satunya emang saat momen melahirkan. Turuti saja petunjuk medis. Supaya Mom dan Baby bisa lancar lahirannya dan sehat semua. πŸ₯°

Saya hpl tgl 4sep tp jg blm rasain tanda2 Bun,klo hpl blm jg lahir disrh sc lg Krn sblmnya sc.worry bgt pdhl pgn normal.

Sama bu.. Aku hpl 1 september belum ngrasain apa2.. Cuma kadang ngilu2 bagian vagina pas bayinya gerak2..

5y ago

Belum bund..

gapapa bun ikhtiar terus. kalopun gak ada kontraksi bisa dipacu induksi. yg penting baby dan ibunya sehat

5y ago

btw sy di induksi, beneran 2 minggu dah bs pake celana 😊