tanda lahiran

Bun tanda mau lahiran gmna yha Bun,,soalnya dr td perut mules ntar ilang Kya gitu terus,tp GK kluar flek,,

625 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tanda lahiran nggak smua keluar flek bun. aku pas anak pertama cuma mules2 aja, mendekati lahiran makin nyeri2 ga ketahan. ternyata sampai bidan udh pembukaan lengkap. dan itu ga sama skali keluar flek. tp Alhamdulillah lahirannya gampang. semoga yg skrg jg gampang, doain ya bunda2 ❤️

3mo ago

Masyaa Allah, sama kayak saya Bun. kerasa jam 11 malam, di cek jam 2 ternyata udah pembukaan lengkap tanpa ada flek dan pecah ketuban. semuanya dipermudah, jam 3 langsung launching

VIP Member

Sama bun. Aku juga ngrasain mules tapi ga ada flek. Perut kenceng juga sama sakit punggung bawah. Tapi belom intens. Semoga bunda bunda yang sedang menunggu (termasuk aku) segera melahirkan lancar selamat dan sehat. Aamiin

3w ago

aminn

aku juga sekarang kehamilan 37Week tapi belum ngerasain tanda-tanda melahirkan sudah dekat, semoga aja Minggu Minggu ini udah bsa jumpa sama dedek, udah ga sabar banget mau ketemu sma buah hati si anak pertama🥰 semoga di mudahkan dan di lancarkan ya buat semua bundabunda yg sdang nunggu gelombang cinta dri si debay (trmsk aku)

Baca lagi
3mo ago

amin, aku juga sama lagi menunggu gelombang cinta dari si utun mudah2 kita semua pada lancar ya lahirannya sehat semoga cepat2 brojol dan ketemu sama debaynya juga🤲😊

VIP Member

q hpl 13 maret sekarang malah diare , pinggang udh ngilu2 semua ,keputihan juga , kalo di bawa jalan kaya ada yg nekan ms v q ngilu bgt , saling mendoakan y bun semoga bisa lahiran normal.semua ,gampang gangsar anak sama ibunya selamat semua aamiin 🤲 semoga juga sebentar lagi kita semua dapet gelombang cinta yang asli bukan yg palsu 🤗 bismillah

Baca lagi
1mo ago

Bun sama besok masuk 38week .. ehh kok ini aku malah kaya diare air gitu ngcur trus perut rasanya kaya gmn gitu kaya berjalan air gitu

saya juga hamil 37 week 3 hari,,tapi blum ada tanda-tanda mau lahiran,,minta DO'A nya ya Bun semoga berkat do'a dari bumil saya segera merasakan kontraksi untuk lahiran,,aminnn,,, sama sama saling mendo'akan ya Bun

1y ago

sy 37 3 hari jg bun..smpe bingung blm kluar2 flek

Sama... Tinggal nunggu pagi.. Siang.. Sore atau malam bun... Bismillahirohmanirohim semoga di perlancar semua proses persalinan bunda" semua y... Aamiinnnn ya robala'lamin

12mo ago

Aamiin ya robbal alamiin

Kalo mau lahiran (pengalaman pribadi) Pertama perut bagian bawah kaya ditusuk rasanya ada mules mulesnya dikit,beberapa jam kemudian keluar flek kecoklatan Lama lama rasa mules kram kenceng campur aduk jadi satu dari sakitnya gak seberapa lama lama sakit banget ... Makin sakit ...pol maksimal sakitnya Sampai jalan aja g bakal sanggup. 😍😍 Hpl 5 April bund , anak ke 3 mohon doanya

Baca lagi
2w ago

sama bun aku juga ngeluarin flek coklat

Aku 37 wek bun sering ngrasain mules2 juga kalo mlm susah tidur area miss v rasa nya sakit bgt sampe ke pinggang tapi belum kluar lendir sama bercak darah.. Bbj udah 3.2 kg pngen nya sh cpet2 kluar dan smoga lahiran normal aminn

5mo ago

aku malah sering banget keputihan bun

aku hpl 10 november tapi belom ngerasain apa2 :( sekarang udah masuk 37 week 4 day doain ya bunda bunda semuanya mudah mudahan kita semua yg sedang menanti kelahiran bayi allah mudahkan lancarkan semuanya sehat selamat aamiin 🥰😇

2mo ago

aku belum bisa ngebedain antara kontraksi sama mau mules mau ee Wkwkw , kadang ada mules tapi malah kentut:(

Saya malah udh lewat hpl yg seharusnya tgl 15 bun. Rasanya udah kram" kaya haid gtu tp blm keluar flek ,pinggang jg rasanya pegel". Semoga kita yg menantikan kelahiran sikecil di beri kelancaran kemudahan & di percepat ya bun. Doakan saya semoga cepet lahiran & normal. Aamiin

1y ago

kalo udah lewat hpl kalo bisa segera priksa ke bidan bun , krna bnyak kasus lewat hpl tqkut babynya knp2 , takutnya jg air kwtiban kering dan bs keracunan d dlm bbnya