bun, sya hamil anak pertama tp ada miom 4 cm berbahaya nggak bun,,,

bun, sya hamil anak pertama tp ada miom 4 cm berbahaya nggak bun,,,

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Konsultasikan ke dokternya bunda ajha. Aku punya temen saat ini juga tengah hamil udh mau 5 bulan. Tp saat awal usg udah di vonis ada miomnya 1 akhirnya disuruh kontrol setiap 2 minggu sampai saat udh hampir 3 bulan miomnya nambah 1 lg dan miom yg pertama tambah gede tp temenku ttp mempertahankan kandungannya. Cuma ya gt temenku jd rewel kandungannya sering ngeluh sakit trus tp alhamdulillah janinnya sehat.

Baca lagi
5y ago

Oalaah oke bun,makasih y. Soal ny sya juga miom bun

Ngga papa bun, miom ngga mengganggu perkembangan debay nya kok, saya jg ada miom 6cm sama kista ovarium di indung telur kiri malah 5cm. Dan alhamdulillah ngga ngaruh ke debay.. skrng udh jln 30w, ngga ada keluhan jg.. karna miom akan kalah sma perkembangan debay nya bun.. rajin minum obat penguat sama vit aja bun.. semoga debay nya sehat selalu bun..

Baca lagi
4w ago

sering ngerasa nyeri punggung nggak bun saat TM1?

Aku jg bun, barusan di usg ada miom 5cm di kehamilan aku 12w. Langsung shock karna slama ini tau nya rahim aku bersih. Tp td kata dokter, gpp ko ga mengganggu miom nya cm mesti di kontrol trus biar tau perkembangan nya. Yg penting bunda nya jgn stress dan hindari kedele dan junk food yah bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-76199)

Tergantung posisi si miom bun. Apa mengganggu janin atau ga. Kalau saya ada diluar rahim, usia kandungan 5 bulan dengan miom 7 cm.

3y ago

pas lahiran gimana bun

HANYA DOKTER YG TAU JAWABANNYA Wkwkwk

sudah periksa ke dokter, bun?

Ke dokter langsung

Miom itu ap bun?