Ketuban Rembes

Bun saya terakhir cek ke dokter hari Sabtu, dokter bilang ketuban masih banyak dan bagus. Pagi ini hari Senin ketuban saya rembes, tidak bau dan berwarna bening. Baiknya saya gimana ya bund? Kalau saya tetep di rumah dulu apa tidak masalah? Soalnya saya belum merasakan kontraksi. Terimakasih jawabannya bund ?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Langsung di periksa bund. Harus segera di tangani. Kemarin saya juga rembes pagi, baru periksa sore, bidannya bilang kalau sudah mengenai ketuban hrs segera di cek, bisa pulang atau di tahan di bidan tergantung kondisi setelah di cek

Lngsung ke dokter aja bun saya dlu jg gt ketubannya saya rembes dan g ada mules pas ke dokter di usg ulang air ketuban saya sedikit lngsung di ambil tindakan sm dokter krna klo air ketuban sudah bocor khawatir bayi nya knp"

Rembes nya banyak ga bun, dulu aku rembes ngalir kaya ngompol 3x langsung ke bidan, ternyata uda bukaan 1 dan uda ga boleh pulang allhamdullilah besoknya dini hari lahir Bukaan 3 baru ngerasain kontraksi

Sama kya akku mom, akku jugaa kemaren begitu mom... Langsung ke bidan d periksa dalem tau"nya bukan air ketuban katanya kemungkinan pipiss keluar gak kerasa (mon maaf jorokk)

4y ago

Bun maaf komen postingan lama. Saya juga ngersain ada yg ngalir gabisa ditahan aku udah yakin ketuban rembes, tapi pas cek dalam di bidan katanya belum ada cairan ketuban, cuma ini udah bukaan 1 udah 5 hari belum nambah2. Bunda dulu selang beberapa hari apa yg dirasakan?

Saya rembes, 2 minggu lagi disuru balik.. feeling ga enak, 1 minggu udh check lagi.. eh bener2 sisa dikit, jadinya besok siangnya langsung caesar..

VIP Member

klo ketuban rembes itu sdh bahaya bun segera ke dokter / bidan buat usg jd tau gmn perkembangan bayinya jgn smp kenapa napa, bahaya bun.

Baca lagi

Coba cek ke dokter lagi bun. benar ketuban atau keputihan

Lngsng bwa k.RS aja bund krn ss jg prnh bgtu ako udh ngrsaain mules² rsax skit sx tp kta bidanx gpp itu air kencing diliat jg pmbukaan msh pmbukaan 1 ditunggu smpe jam 4 mlh ktuban sdh pecah ( habis ktubannya ktax) trus mnta rujukan k.RS smpe RS jam 18.00 dipriksa dokter pmbukaan lngkap alhmdulillah jam 19.05 baby ako lahir bund dg Normal ..

Baca lagi

Segera ke dokter atau bidan bun, soalnya kalo uda rembes bahaya buat debay kalo sampek kehabisan😰

cek dulu pake krtas lakmus.. klo dy air ketuban pasti brubah wrna.. langsung ke dokter bun klo memang itu air ketuban.. gag boleh dianggap spele..