Bunda

Bun saya mau tanya di TM 1 ini saya sering mual dan muntah setiap makan nasi sedikit selalu muntah asupan saya cuma buah dan biskuit saja, dan saya merasa berat badan saya trun Saya mau tanya apakah itu tidak mengganggu pada janin saya??

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Diminumin vitamin ny jg y bun supaya nutrisi janin tercukupi. Sama klo pas cek k dokter minta obt mual muntah ny. Sy jg tm1 setiap apa2 di masukin pasti g lama d muntahin lg, bahkan air putih klo g pke es batu pasti muntah lg ?‍♀️ smp turun BB di TM1. Tp tetep sy paksain makan trs sy tahan2 deh klo mau muntah, setidakny sari2 ny udh keserep dikit2 mskipun y muntah jg. Di cari aja apa tg bs masuk k perut Alhmdllh dd utun sehat.

Baca lagi
5y ago

Sama bunda sampe turun 3kg huhu

Emg wajar bgt bun, asal vitamin dan susu gak lupa bun. Aku juga gitu kok, turun 5kg langsung. Selain buah dan biskuit, coba makan roti ya bun, supaya ada asupan karbo. Cari makanan yg baunya gak nyengat.

5y ago

Aku dikasih vitamin promavit sm penguat janin bun. Kalau susu annum setelah lepas rasa mual. Soalnya kata dokternya kalau mual jangan minum susu, nanti tambah mual.

Saya juga bunda sampe bolak balik rs malah, tapi syukur baby anteng dan masi aktif banget di dalem yg penting mah ada aja di makan bun,semangat bunda :)

Sama bund saya juga,kalau mau makan nasi kdng mual2 tp ditahan2 supaya ga muntah Jd cuma makan biskuit sama buah aja,makan nasi cuma sedikit

Saya jg waktu TM1 mual muntah gtu bun klo makan nasi, sy ganti aja makan umbi2an.enak bun, drpada gak da masukan sm sX, kasian DD nya.

Saya juga bun. Makan nasi paling cm 3 suap. Bb turun 3 kilo. Yang penting vitamin dari dokter tetep di minum bun

Itu masih masih mending bund. Sama pada TM1 gak masuk apa apa air mineral pun gak masuk.

5y ago

Saya masuk RS pas gak masuk apa pa

Yg penting msh ada makanan & minuman yg masuk. Biasanya masuk tm2 akan membaik