tanggal persalinan

bun saya mau tanya bunda perna gak usg beda beda tempat trs tnggal kelahirannya juga beda itu gmana bun kok bisa gk akurat?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Pernah bun 3 dokter mlah tp bda2 tipis tglnya tp kan itu hanya perkiraan perhitungan dokter bun,. Kita jga gak tau kpan baby lahir ada yg 7 bulan udah lahir dan ada juga sampai 10 bln lahir. Yg bagus week 37-40 bun lahirannya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-143214)

aku bun, di puskesmas aku usg hpl awal bulan ini tp pas usg di dokter kandungan hplnya akhir bulan . dan bener yg dokter kandungan kayaknya bun, soalnya ini udh pertengahan bulan jg aku msh blm kontraksi.

perkiraan tanggal kelahiran kl dr hasil USG kan tgantung dr besar baby nya mom.. jd makin besar baby nya d banding usia kehamilannya, perkiraan tanggal persalinannya jg bs maju

USG yg paking tepat untuk menentukan hpl itu pas usg pertama bund,pas masih usia 1 bulan,,kalau sudah 6 bulan ke atas hpl biasanya berdasar BBj bund..jdi pasti beda2..

prnh 2 x usg.hpl smua y beda n g pas smua y bnda.dr hsl usg yg 1.hpl y tggl 16.n usg yg k 2.hpl y tggl 26.eh pas lhir mlh lbih awal tggl 1 y.jauh bngt kn..

TapFluencer

ya begitulah bun. itukan cuma buat perkiraan biar kita bisa berjaga2. cepet atau lambatnya mh tergantung si bayi juga kali ya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Hpl aku jg beda beda bun. itungan bidan,aplikasi sama usg beda seminggu semua. Gtau yg bener yg mana

Iya bun, saya jg gitu.. Dulu pas masih dibekasi sama skarang didepok jadi mundur 1minggu hplnya

klo tanggalnya cuma beda antara sehari atau seminggu gk jd mslah Krn smua itu cuma perkiraan