bingung

Bun saya lagi hamil trimester pertama setiap minum susu saya slalu muntah sebaik nya saya minum susu atau jangan yah...

27 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gnti susu bun. Itu berarti ga cocok susunya sm dede nya. Krna aku gitu kmrin๐Ÿ˜‚ Awal prenagen tp bosan gnti yg sgm krna bisa minum pakai es batu. Aku minum dong sgm 1x muntah 2x aku cb lg muntah dan ke3x juga sama baru seteguk lgsung kluar smuanya isi perutku. Lalu aku balik lg ke prenagen eh ga muntah2 smpai skrg. Hal hasil aku buang susu sgm nya pdhal aku beli kotak gede๐Ÿ˜‚ tp dr pada disimpan ga berguna buang aja udh nyemak.

Baca lagi

Saya juga muntah begitu minum susu hamil. Akhirnya saya berhenti & lebih milih untuk minum vitamin / suplemen tambahan, kalsium bisa ditambah dr yogurt/keju, pokoknya coba tanyakan ke tenaga medis saja Bu. Kalau masih bisa nahan mualnya ya lebih bagus minum susu sih.

5y ago

Ok klo begitu saya mau coba bun

VIP Member

Saya dulu tm1 gk bisa sama skli.. akhirnya dkasih tablet kalsium.. klo bisa meski gk minum susu bilang aja ntar biar dikasih tablet kalsium krn kalsium itu penting bunda untuk pertumbuhan tulang dan gigi janin skaligus mencegah bunda terkena osteoporosis...

5y ago

Klo tablet kalsium boleh beli sendiri bun.. kbtulan saya diresepin sesuai jadwal kontrol..

aku minum susu cuma tm 1 aja bund soalnya gak enak suka bikin eneuk, tapi alhmdulilah janinku sehat sehat aja usia janin 36weeks bbj 2.7. yang penting vitamin dari dokter selalu di minum sama makan buah buahan

Minum susu biasa aja bun klo gak ganti asupan lain hoho yg mengandung kalsium, kn susu sebenernya yg d cari kalsium nya toh yah meskipun ada zat2 lainnya tp kn yg utama kalsium buat dede nya

VIP Member

Gak minum gpp bun. Karena gak wajib.. bisa diganti makanan lain. Sekarang susu sudah tidak diwajibkan karena ada yg alergi.. jadi bukan lagi 4 sehat 5 sempurna, tapi gizi seimbang..

Ciba ganti merk susu nya bund. Atau banyakin sayur dan buah2 nya. Sy kmren di hamil bulan 3 dst mual dan muntah minum susu pdhl pgn bgt susu. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Minum susu hamil itu ga harus kok mom, selama vitamin yg dikasih dokter dan makanan/minuman yg kita konsumsi mencukupi untuk kebutuhan bayi dan ibu.

Saya selama hamil ga minum susu hamil bun, karna udh nyoba beberapa merk, ga cocok, malah jadi mual, akhirnya minum susu biasa aja(bear brand)

Saya ngga cocok minum susu hamil jd abis minum itu asam lambung langsung naik dan begah banget jd aku stop dan minum vitamin kehamilan aja.