6 Tanggapan

sama bun , dulu juga saya begitu di tespek muncul garis 2 tapi yang satunya samar 😊 terus saya langsung ke dokter kandungan untuk usg soalnya saya pengen tau aja saya beneran hamil apa engga ? kalo bener hamil kan kita bisa lebih menjaga sedari dini 😁 dan alhamdulillah waktu itu saya hamil usianya baru 2 minggu . kemungkinan besar bunda juga hamil bun 😊 lebih baik bunda langsung ke dokter kandungan saja ya untuk di periksa dan bila betul hamil , bunda akan segera mendapatkan obat penguat kandungan beserta vitamin 😘 jadi kita juga biar bisa lebih hati hati dalam menjaga kandungan kita 😊 semangat bunda 💪

tes lagi bun tunggu jarak 1 minggu setelah tespek. Coba pakai sensitif compact gk perlu nunggu pipis pagi, akurat setiap saat bukan iklan atau endorse ya. Sy selalu pakai brand itu kalo tespek. Nanti kalo udh dicoba garis 2 masih samar segera ke dokter. Biasanya kalo baru nanti ada penebalan dinding rahim pas di usg (usg transvaginal) karena masih baru. Pengalaman sy begitu bun.

Iy. Bun sya pernah sprti tu garis samar,, d tunggu aj. Tpi bunda hrus lebih berhati2 ya,jangan kecapek an bun. Sblm d tes lgi,, istrhat yg bxk. krena sya pas gris samar tu melakukan HB sama suami langsung darah keluar banyak bun dan akhirnya abortus.

insyaAllah hamil bun. dulu sy 3x TP cuma sekali aja yg garisnya terang semua. untuk hasil terbaik, cb bunda TP pagi urin pertama.

VIP Member

stau sy iya bun.....tp klau bnda msh mrasa tdk psti, konsultasikan sj ke dokter trdkat bun..

tes lg besok pke merk lain

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait