bingung

Bun saya baru disini, ijin bertanya dong saya telat haid 12 hari tapi ditespek hasilnya negatif. kenapa ya? udah gak sabar bgt pengen punya momongan nikah udah mau 7bulan dan mertua mendesak terus supaya cepat hamil ?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

dicoba aja seminggu lagi bun .. mgkn belum terdeteksi .. dlu saya tlt 5 hari baru ketahuan positif . hehehe blg aja ke mertua nya bun anak rahasia tuhan gak bisa diatur kapan dikasih . saya aja nikah 2 th baru hamil bun .. malah pas ngarep2 hamil tiap tlt 1 hari d TP malah negatif trus akhrnya saya cuek eh malah jd hamil ..

Baca lagi

haid bunda teratur gak? saya juga pernah telat setengah bulan tapi pas di tp hasilnya negatif, ternyata karna memang haid saya gak teratur. dan akhirnya gak lama kemudian saya haid. tapi coba di tespack ulang aja bun nanti, semoga hasilnya sesuai sama yang bunda mau ya.

VIP Member

coba di tunggu lagi aja bun. dulu saya tespek stelah telat 1bln. yg penting bunda jgn stres yah ga usah d dengerin kata org lain bahkan mertua bun hehehe krn bs mempengaruhi hormon bunda krn telat haid bs krn stres jg. tp semoga ada berita baik ya bun❤

Baca lagi

Ceritanya hampir sama kayak saya kak. saya juga nikah sudah 7 bulan belum juga diberi momongan. suami dan mertua saya juga pengen cepet-cepet. kepikiran terus pokoknya... apalagi kalau sudah deket2 halangan...

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-112843)

sdh cb konsul dan cek ke dokter blm bun?? dlu saya awal nikah langsung k dokter , trs promil 10 bln baru isi

serahkan semuanya pada yg diatas bun