perut kenceng

bun, perut atas aku kenceng banget. pas di bawah puser. aku hamil 23w. dari sore sampe malem gini masih kenceng, kdang ilang.. tp sering kencengnya.. knp Y?? ? bikin mules terus dan kencing terus..

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-129286)

coba minum air putih yg banyak bund, kmrn saya gitu juga, keceng banget dan terasa sakit, awalnya buat jln rada jauh sholat ied fitri kmrn, trs kata suami suruh tiduran aja dan minum yg banyak, alhamdulillah sembuh

itu kontraksi palsu Bun , bisa dari makanan pemicu .. atau bisa dari aktifitas bunda kecapekan .. kalau udh kopal istirahat yg cukup y Bun, yg terpenting jangan sampai muncul flek soalnya rawan diusia segitu

6y ago

alhamdulilah bunda

Tarik nafas bun.. Bunda jgn ikut tegang nntii dedek ny berontak bisa bisa keluar.. Harus rilex.. Gt kemarin kata dok sy..

jangan kecapean bun. banyak istirahat.

perut nya ngk pernah di kereg ya bund?

6y ago

enggk di pijat kyk pijatan biasanya bund tapi di goyang2 perutnya ... q dari 6bln mulai kereg ketukang pijat untk anak ..klu kerasa sakit gtu atw bagian trtentu ngrasa ngilu beberapa hari ngk ilang dan anget saya kereg.in abis itu sembuh.. dan mbaj tukng pijat jg tau anak sy nanti nya perempuan krn perutnya ngk keras dan pas kmren USG beneran perempuan.